Astagfirullah! Gadis Ini Tolak Bertemu Orangtuanya Sendiri saat Datang ke Kampusnya

Kasih sayang orangtua tak bisa tergantikan. Mereka rela melakukan apapun, bahkan hingga merelakan kebahagiaa mereka sendiri, demi anaknya.

Namun baru-baru ini kisah seorang anak perempuan yang menolak untuk bertemu dengan orangtuanya sendiri mendapat beragam kecaman dari warganet Malaysia. Kisah nyata itu viral usai dibagikan oleh halaman Facebook Melaka Kini.



Dalam unggahan itu, netizen bernama Zunnur Aiman ​​Nurikhan mengatakan pasangan lansia yang berusia 50-an berbagi cerita tentang bagaimana mereka mengendarai motor mereka dari Batu Pahat, Johor sampai ke kampus anaknya, yakni Kolej Universiti Islam Antarabangsa Selangor (KUIS) di Selangor.

Keduanya berangkat pukul 3 sore hanya untuk mengirim laptop yang diminta putri mereka. Setelah sampai, mereka pun langsung mengatur pertemuan dengan putrinya melalui pesan singkat.

Namun putrinya menolak dan meminta agar laptopnya dititipkan di pos jaga.

Zunnur menulis, “Siapa di dunia yang tidak ingin melihat orang tua mereka setelah semua kesulitan yang harus mereka lalui hanya untuk mengirimi kamu laptop Anda!”

“Ketika mereka tiba, mereka berusaha mencarimu tetapi kamu tidak dapat ditemukan. Lalu kamu mengatakan kepada orangtuamu untuk hanya meninggalkan laptop Anda di pos jaga.”



“Apakah kamu tidak tahu bahwa orang tuamu melakukan perjalanan jauh dengan motor. Apalagi dengan ayahmu yang tidak sehat, namun berani menempuh perjalanan hanya untuk memberikan apa yang kamu inginkan ?!”

Zunnur mengatakan sekelompok pengendara sepeda motor membantu pasangan itu dengan mengantar mereka pulang dari RnR Ayer Keroh sepanjang perjalanan pulang.

Dalam unggahannya, Zunnur bahkan mengungkapkan nama siswa dan mendesak manajemen untuk mengambil tindakan terhadap anak perempuan dan kaki tangannya.

“Saya harap KUIS akan membahas masalah ini. Adapun S **, cerita kamu, sikap, gambar dan tangkapan layar dari diskusi Anda dengan ibumu ada bersama saya.”

“Saya menyarankan Anda untuk kembali ke rumah kepada orangtuamu dan meminta pengampunan.”

Kisah yang menjadi viral di banyak halaman Facebook telah memicu kemarahan banyak netizen. Banyak yang mengutuk gadis itu atas tindakannya.

Sumber : minews.id