Astaghfirulloh, Kisah Sedih Wanita Tiga Kali Melahirkan, Dihamili Ayah dan Adik Kandungnya

  • Share

Kisah wanita berinisial C asal Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sangat menyayat hati. Wanita ini menjadi korban nafsu bejat keluarganya sendiri.

Dengan tega, ayah dan adik kandungnya memerkosa C hingga hamil. Bahkan mirisnya lagi, ia dianggap aib oleh warga setempat. Mereka sempat mengusir C.

Kini wanita berusia 38 tahun tersebut telah dikaruniai tiga buah hati. Simak ulasan kisahnya berikut ini.

Tiga Kali Melahirkan

Kisah pilu datang dari sebuah dusun di Kabupaten Bandung. Keluarga Emak N dikaruniai dua buah hati, wanita sulung berinisial C dan adik laki-lakinya. Saat ini C telah memiliki seorang putri kecil dan dua putra, dengan kondisi belum menikah.

“Jadi ibu (nenek) yang ini punya dua anak. Yang itu anaknya C yang paling gede, sudah punya tiga. Anak kedua cewek, ketiga cowok. Sudah tiga kali kejadian,” kata Wati seperti dikutip dari kanal YouTube Kaka Ucil TV.

Baca Juga :   Putri Delina Ungkap Perubahan Sule Sejak Kehadiran Nathalie Holscher Hingga Alasannya Pindah Rumah

“Yang si cowok pergi satu, jadi sudah tiga anaknya,” tukas Kepala Dusun.

Anak Kedua dari Bapak, Hamil Ketiga dari Adik

C telah menjadi korban pemerkosaan hingga melahirkan tiga kali. Putra pertamanya tak diketahui secara jelas siapa ayah kandungnya. Sementara putra kedua ibu C dari karena dihamili oleh ayah kandungnya.

Belum lama ini C melahirkan lagi putra kecilnya. Ia telah dihamili oleh adik kandungnya. Peristiwa kelam itu yang membuat kejiwaan C kini sedikit terganggu.

“Jadi statusnya ibu ini belum menikah. Yang pertama dilakukan enggak ketahuan asal-usulnya. Yang kedua sama bapaknya, yang ketiga sama adik kandungnya ini,” jelas Kepala Dusun.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *