Begini Jadinya Jika TNI Latihan Perang Lewat Pesta Pernikahan, Banyak Tawaran Makanan

  • Share

Menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia atau TNI tak lepas dari serangkaian pelatihan. Termasuk harus menjalani latihan perang.

Namun ada peristiwa haru sekaligus kocak. Banyak warganet menilai positif kehangatan antara warga dan TNI tersebut.

Latihan perang yang biasanya di alam liar, tapi kala itu harus melewati resepsi pernikahan. Tak ayal pasukan berseragam loreng itu langsung disuguhi makanan.

Sampai warga memaksa sekian kali supaya para tentara mau menikmati suguhan. Simak ulasannya berikut ini.

Disuguhi Makanan

Dilansir dari kanal YouTube Bagustv Production bertajuk ‘Viral Prajurit TNI Latihan di Lokasi Pernikahan, Apa Reaksi Para Undangan’. Video berdurasi 1 menit 24 detik itu mempertontonkan barisan TNI latihan perang harus melewati resepsi pernikahan.

Sekumpulan tentara yang melewati tenda, langsung disodorkan makanan. Mereka dipaksa mengambil suguhan tersedia. Beberapa tamu undangan lain sibuk merekam, menyapa dan melambaikan tangan.

Baca Juga :   6 Gaya Cindy, Cewek Berwajah Mirip Gisel yang Diteror Soal Video Syur 19 Detik & Dituding Pemerannya

“Yang dingin, yang dingin. Ayo mas ambil enggak apa-apa, boleh mas. Ayo-ayo nah,” ujar seorang bapak berkemeja batik yang tampak girang.

Menolak Suguhan dan Malu-Malu Kucing

Terlihat anggota TNI berseragam lengkap dan wajah penuh loreng. Helmnya pun masih dihiasi tanaman untuk menyamar di hutan. Ditambah lagi, mereka membawa senjata laras panjang dan tas besar untuk perbekalan.

Meski begitu, anggota TNI tersebut tampak ‘malu-malu kucing’. Seakan tak ingin mengganggu prosesi sakral, serta latihannya. Sebagian tentara mengambil dan sebagian yang lain memilih untuk menolak secara halus.

“Hei ndene mas. Uwes ayo mas, sikat wae. Nyo, tape-tape, hei maju-maju ayo to mas, ambil,” kata sang perekam video.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *