Denny Cagur Terjun ke Politik Demi Wujudkan Wasiat Sang Ibu

  • Share

Denny Cagur kini memilih jalan untuk terjun ke politik. Ia bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN).

Denny Cagur mengaku mulai tertarik untuk beraktivitas di dunia politik. Ia menyebutkan satu alasannya untuk ikut berpolitik seperti nama-nama selebritas Indonesia lain yang lebih dulu mengambil jalur yang sama.

Kata Denny Cagur, ia ingin menjadi sosok yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Keputusan saya terjun ke politik karena saya punya ketertarikan, minat, dan saya melihat bisa membuka pertemanan baru, relasi baru, serta saya ingin lebih bermanfaat atas apa yang saya lakukan,” kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021).

Ternyata masuknya Denny Cagur ke dunia politik adalah salah satu cita-cita sang bunda. Ibunya ingin sekali Denny Cagur menjadi wakil rakyat dan berguna bagi banyak orang.

Baca Juga :   Ribuan Warga Kena Prank Vaksin Palsu, Disuntik Air Garam

“Kalau itu saya tahu setelah saya masuk ke politik. Jadi mama cerita, mau kasih kado kursi itu dan mama bilang mau Denny jadi anggota DPR. Ucapan itu sekitar 4 tahun lalu dan saya baru masuk ke politik tahun ini,” ujar Denny Cagur.

Sayang, keinginan itu baru terwujud sekarang setelah ibunya sudah tiada. Denny Cagur pun akan menjalankannya dengan sungguh-sungguh sesuai dengan keinginan mendiang sang bunda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *