Boleh Kamu Mencari yang Terbaik. Tapi Jangan Sampai Merusak Hubungan yang Sudah Baik

Untukmu wanita, bila saat ini kamu single maka jadilah sigle fisabilillah, artinya tetap jaga kehormatanmu, tetap jaga dirimu dengan keimanan, dan tetap hiasi dirimu dengan rasa malu yang memadai.

Ingat, dalam sendirimu kamu boleh mencari yang baik, atau bahkan sah-sah saja kamu memilih yang terbaik. Tapi jangan sampai kamu merusak hubungan yang sudah baik, demi memanjakan mata dan nafsumu untuk memilih yang terbaik.

Maaf, bahasa kasarnya adalah jika sudah jelas-jelas lelaki itu milik wanita lain, sudah jelas-jelas suami orang maka jangan rebut dia hanya karena kamu tahu bahwa dia sosok yang baik.

Jangan Menjadi Hina Dengan Merebut Kedamaian Orang Lain, Hanya Untuk Mendapatkan yang Menurutmu Baik

Sungguh jangan pernah kamu menjadi hina karena sebuah perasaan cinta ataupun suka sesaat, jangan jadikan alasan “nyaman dan nyambung” ketika berbicara dengannya alasan untukmu kekeh bersamanya.

Intinya, jangan hinakan dirimu sebagai wanita muslimah dengan merebut kedamaian orang lain, hanya untuk mendapatkan yang menurutmu telah baik.

Jangan Menjadi Wanita Rendahan, Hanya Untuk Mendapatkan Sosok yang Menurutmu Sudah Pantas dan Baik

Ingat, kamu diciptakan indah oleh Allah agar supaya kamu menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, maka jangan pernah menjadi duri di kehidupan orang lain.

Baca Juga :   Inilah Kalimat yang Fadhillahnya Melebihi 7 Lapis Langit dan Bumi

Jangan menjadi wanita rendahan hanya sebatas kata “cinta”, karena bukan cinta namanya jika kamu merampas kebahagiaan orang lain, tapi nafsu.

Sebab, tidka sedikit wanita yang lupa akan kodratnya sebagai wanita, dia menjadi sangat rendah hanya untuk mendapatkan sosok lelaki yang menurutnya sudah pantas dan baik, padahal lelaki itu sudah beristri.

Jangan Lepas Rasa Malumu Sebagai Wanita, Hanya Untuk Mendapatkan Dia yang Menurutmu Sudah Terbaik

Untukmu wanita single, peliharalah rasa malumu agar tak sembarangan menjatuhkan hati kepada lelaki, terlebih kepada dia yang sudah beristri.

Kendalikan dirimu, jangan pernah lepas rasa malumu sebagai wanita hanya untuk mendapatkan dia yang menurutmu sudah terbaik. Ingat, sebaik apapun dia dimatamu, jika sudah memiliki keluarga yang utuh, maka jangan memaksa untuk bersamanya.

Jangan Lepas Tanggung Jawabmu Sebagai Wanita, Hanya Untuk Membuktikan Dia yang Terbaik Atau Bukan Untukmu

Lagi, jangan pernah kamu lepas tanggung jawabmu sebagai wanita, hanya untuk membuktikan dia yang terbaik atau bukan untukmu nanti.

Baca Juga :   Disebut dalam Alquran dan Hadis, Inilah Manfaat Daun Bidara

Sebab ada sebagian wanita yang coba-coba tentang rasa, meski sudah tahu dia memiliki istri hanya untuk sekedar membuktikan dia baik atau tidak, dan jika baik maka boleh dilanjut karena lelaki memang berhak memiliki istri lebih dari satu, mungkin begitu pikirnya. Na’udzubillah

Meski Benar Kamu Berhak Memilih dan Mencari yang Terbaik, Tapi Lihatlah Dulu Dia Sudah Dimiliki Orang Atau Belum

Padahal, walau benar lelaki itu memang boleh memiliki istri lebih dari satu, bukan berarti kamu bebas menggoda lelaki baik yang sudah beristri hanya untuk menawarkan diri bahwa kamu siap dimadu atau dijadikan istri kedua. Jangan!!

Dan meski benar kamu berhak memiliki dan mencari yang terbaik seperti apa, maka pastikan yang kamu cari bukan yang telah memiliki hubungan baik dengan wanita lain.

Jika benar kamu ingin mencari, lihatlah dulu lelaki itu sudah dimiliki orang lain atau belum, maka bila sudah walau sebaik apapun dirinya jangan masih kamu tawar dirinya dengan kata terlanjur “cinta”.

Sumber : humairoh.com

(Visited 25 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *