Jauhi Segala yang Allah Larang, dan Lakukan Apa yang Sudah Allah Perintahkan, Maka Hidupmu Akan Selalu Terlimpahi Kebaikan

Kamu mengkhawatirkan apa di dunia ini? bukankah Allah sudah menjamin setiap kebutuhanmu? lantas tenang dan pasrah saja dalam taat.

Dan kenapa harus taa? karena siapapun yang taat akan rambu-rambu yang sudah Allah tetapkan, maka pasti akan selamat dunia akhirat.

Karenanya, taat saja kepada Allah, karena tugasmu sebagai seorang hamba memang hanya taat, selebihnya biarkan Allah yang menentukan skenraio hidupmu.

Jauhi Segala yang Allah Larang, dan Lakukan Apa yang Sudah Allah Perintahkan, Maka Hidupmu Akan Selalu Terlimpahi Kebaikan

Jauhilah segala yang sudah Allah larang, dan lakukanlah dengan baik apa yang memang sudah Allah perintahkan, maka pasti hidupmu akan selalu terlimpahi oleh kebaikan.

Tapi tentu melakukannya pun tidak semudah yang diucapkan, apalagi kita sebagai manusia dikaruniai oleh nafsu baik dan nafsu buruk, tentu keduanya akan senantiasa bergantian menyapa hati.

Baca Juga :   Kisah Kiai Syafa’at Menego Malaikat Maut

Terima Dengan Ikhlas Apa yang Sudah Allah Tetapkan Dengan Tanpa Tapi

Lalu bagaimana dengan takdir yang sudah Allah tetapkan? terima ia dengan penuh ikhlas, terima ia dengan tanpa tapi, karena pasti bila kamu ikhlas ridho Allah akan selalu menyandingmu.

Dan apabila ridho Allah sudah senantiasa menyanding, maka pasti setiap saatnya kamu pun akan selalu terlimpahi oleh beragam kebahagiaan.

Tundukkan Hatimu Dengan Penuh Sabar Atas Apapun yang Sudah Allah Gariskan

Apabila ada hal yang Allah ciptakan sulit, jangan pernah kamu menggerutu tidak karuan. Kendalikan hatimu untuk tetap sabar dan ikhlas.

Tundukkan hatimu dengan penuh sabar dan lapang dada atas apapun yang sudah Allah gariskan, karena ketika kamu piawai mengendalikan hatimu dengan kesabaran maka disitulah kamu akan menemukan kedamaian dalam setiap langkah yang kamu tapaki dalam hidupmu.

Baca Juga :   Orang yang Memiliki Sifat Ini, Haram Masuk Surga

Jangan Biasakan Mengeluh, Percayalah Apa-apa yang Allah Datangkan Sudah Sesuai Kebaikan yang Kamu Butuhkan

Jadi senantiasalah peringatkan hati agar jangan biasakan mengeluh atas ketetapan Allah, sekalipun benar hal tersebut adalah sesuatu yang tidak mengenakkan.

Percayalah, apa-apa yang Allah datangkan kepadamu sudah sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Ingat, Tugasmu Hanya Terus Yakin dan Taat Pada Allah, Maka Pasti Hidupmu Akan Selalu Indah Dengan Kebaikan-Nya

Serta selalu ingatlah, tugasmu di dunia ini hanyalah terus yakin dan taat pada setiap aturan yang sudah Allah tetapkan, dan bukankah setiap aturan telah Allah berikan jaminan kebaikan yang luar biasa? maka pastikan kamu terus berusaha menjadi peribadi yang taat, karena pasti hidupmu akan selalu indha dengan kebaikan-Nya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *