Tak Hanya Shalat yang Perlu Kita Jaga, Pergaulan pun Harus Senantiasa Kita Jaga

Untuk kalian yang saat ini sedang memulai hijrah, jangan hanya halat yang kalian jaga, tapi pergaulan pun harus senantiasa kamu jaga dengan baik.

Mengapa? karena bisa jadi kita akan terbawa arus yang kurang baik lagi setelah melakukan hijrah, dikala kita tidak benar-bena rmenjaga pergaulan kita.

Karena Orang yang Ahli Ibadahpun, Jika Teman-temannya Nggak Shalat, Bisa Jadi Dia Akan Ikut Natinya

Karena tidak jarang terjadi, orang yang tadinya ahli ibadah, sudah benar-benar baik kelihatannya, tapi saat bergaul dengan teman-teman yang kurang baik, tidak shalat maka ia pun ikut secara perlahan.

Apalagi Pengaruh Teman Itu Memang Sangat Dahsyat, Maka Pastikan Kita Senantiasa Menjaga Pergaulan

Dan apalagi pengaruh pertemanan itu memang sangat dahsyat, ada sebagian yang berubah total dari baik menjadi kurang baik karena lingkungan pertemannanya memang buruk.

Baca Juga :   Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Bakal Segera Dibuka

Maka pastikan kita senantiasa menjaga pergaulan kita, senantiasalah berkumpul dengan orang-orang yang menyenangi dekat dengan Allah.

Jangan Sering Bergaul Dengan Orang-orang yang Sukanya Meninggalkan Allah, Sayangilah Diri Dengan Tetap Hati-hati

Jangan sering bergaul dengan orang-orang yang sukanya meninggalkan Allah, jangan lenakan dirimu hanyut dalam kebiasaan-kebiasaannya, sayangilah dirimu dengan tetap hati-hati.

Bukan Melarang Berteman Dengan Mereka, Tapi Pastikan Kita Tidak Terlena Dengan Kebiasaan-kebiasaan Mereka

Tapi bukan melarangmu untuk berteman dengan mereka yang seringkali meninggalkan Allah, tapi pastikan kamu tidak terlena dengan kebiasaan-kebiasaannya.

Banyak Sekali Orang yang Senantiasa Menjaga Shalatnya, Tapi Karena Pergaulannya Kurang Baik Maka Akhirnya Ia Ikut

Sebab banyak sekali orang yang senantiasa menjaga shalatnya, menjaga kedekatannya dengan Allah, tapi karena teman-temannya, lingkungan pergaulannya yang kurang baik maka akhirnya ia pun ikut.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *