Mahasiswi Korban Kristenisasi Lewat Ilmu Sihir Kejang-Kejang Saat Dibacakan Surat Al-Fatihah

Ini adalah seorang Mahasiswi di Jakarta dari total sekitar tujuh belas orang korban lainnya yang telah berhasil dikristenkan oleh para missionaris gereja.

Mahasiswi ini adalah seorang muslimah ta’at dari keluarga Betawi Muslim. Namun usai berkenalan dengan seseorang tiba-tiba ia menjadi berubah total. Ia menyatakan dirinya telah keluar dari agama Islam dan masuk Kristen.

Ia pun kemudian mendadak rajin pergi ke Gereja sehingga orang tuanyapun menjadi sangat resah. Akhirnya ketahuan mahasiswi ini telah dikristenkan dengan menggunakan cara ilmu sihir (hipnotis).

Namun alhamdulillah Ustadz Rahmat Hidayat Karim dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta Selatan dengan sabar melalui pengobatan ruqyah berhasil menyembuhkan mahasiswi ini dan satu per satu para korban lainnya.

Baca Juga :   Tragis, Bocah Umur 2 Tahun Ditinggal Sang Ibu Demi Suami Baru

Tampak sang korban meronta dan kejang-kejang saat dibacakan Surat Al-Fatihah oleh Ustadz Rahmat, karena jin kafir yang bersemayam dalam dirinya kepanasan dibacakan ayat-ayat Allah.

Usai korban tersadar, kemudian Ustadz Rahmat membakar seluruh media yang digunakan oleh sang missionaris supaya ilmu sihirnya bisa bertahan lama kepada mahasiswi yang menjadi korbannya ini, yang ternyata adalah alat-alat kecantikan yang sudah diisi ilmu sihir.

Kasus Kristenisasi secara keji ini sudah diserahkan oleh Ustadz Rahmat kepada Ustadz Abu Deedat Kristolog ternama tanah air untuk ditindaklanjuti.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *