Viral Misteri Hewan Ternak Diserang Makhluk Tak Nampak di Taput, Ganas Darah Dihisap Habis

Makhluk misterius yang menyerang ternak warga di Desa Pargompulan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara masih belum diketahui.

Hingga kini warga berbondong-bondong untuk menelusuri makhluk apa gerangan yang menghisap darah unggas peliharaan mereka.

Mahkluk misterius memangsa sejumlah ternak hingga mati dengan kondisi mengenaskan.

Diduga darahnya dihisap dan pemangsa pergi begitu saja tanpa memakan mangsanya.

Warga heran kenapa ternak bebek yang jadi jadi korban pemangsa itu dibiarkan begitu saja setelah dibunuh mahkluk misterius itu.

Warga menduka, pemangsa hanya menghisap darahnya lalu pergi begitu saja. Warga pun kini memburu keberadaan mahkluk misterius itu.

Penemuan bangkai-bangkai ternak itu diunggah warga Mangatur Hutasoit di laman Facebook-nya, Mangaturhutasoit Arthur Kaytung Zamruuds.

Bersama warga, dia menginisasi pemburuan terhadap makhluk yang belum dapat dipastikan seperti apa wujudnya itu.

Dari hasil pembicaraan dengan warga, makhluk itu diduga memiliki cakar yang panjang dan suka mencabik. Berdasarkan pengamatan warga terhadap ternak bebek yang dimangsa, mahkluk itu hanya menghisap darah mangsanya.

Baca Juga :   Kelaparan di Tengah Lockdown Covid-19, Ibu Lempar 5 Anaknya ke Sungai Gangga

Menurut warga, mahkluk misterius itu mungkin saja Sigulambak atau Homang yang dalam masyarakat Batak disebut juga mahkluk jadi-jadian, wujudnya hitam berbulu panjang, tinggal di hutan dan suka mencakar mangsanya.

Anehnyam mahkluk itu diduga memiliki fisik yang kuat sehingga bisa merusak pagar besi.

“Inilah korban mahluk misteri tadi pagi/dini hari dan mengkoyak pagar besi dan kawat, dan kami sudah ada izin untuk memburu di sini dari pihak keluarga. Semoga berhasil dan masyarakat di sini supaya tidak lagi takut karena sudah 5 hari mereka jaga-jaga baik siang dan malam, tapi kebobolan lagi tadi pagi,” jelas Mangatur Hutasoit di akun Facebooknya, Rabu (17/6).

Dia menegaskan bahwa mahkluk tersebut hanya menghisap darahnya saja dan tidak memakan bangkai ternak.

Lakukan Perburuan

Melihat korban ternak yang tampak menyeramkan, warga pun berinisiatif melakukan perburuan terhadap mahkluk misterius itu.

Selama lima warga telah melakukan pencarian namun belum juga membuahkan hasil. Meski begitu, upaya warga untuk mencarinya tidak berhenti.

Di tengah perburuan warga menemukan bangkai busuk yang diduga juga merupakan korban mahkluk misterius itu.

“Hari ketiga, ketemu ama bangke busuk sulid juga mengenali binatang apa yg sebenarnya karna tubuhnya yg panjang dan memiliki taring yg panjang dan kulit/bulu coklat muda serta udh keadaan membusuk dan bau tak sedap,” tulis Mangatur.

Warga yang melakukan pemburuan mengaku sempat melihat mahkluk itu, namun wujudnya tidak dapat diidentifikasi dengan jelas karena pergerakannya sangat cepat.

“Lucunya yang bikin kami penasaran kenapa saat kami melihat buruan kami itu, selalu dilihat mata dengan sekejap saja, sebentar di sini, sebentar di sana. Hampir tiga orang kami melihat tadi malam, jam (23:30 WIB). Di tempat yang berbeda ada yang mgatakan secepat kilat dia lewat dan yang saya lihat juga begitu (02:00 WIB) dengan keadaan melompat menyeberangi sungai bagaikan bayangan saja,” jelas Mangatur.

Warga masih melakukan pencarian dan berharap menemukan hasil, sehingga warga tidak takut.

Baca Juga :   Viral Video Imam Sholat Idul Fitri Lari Tinggalkan Jamaah karena Didatangi Polisi

Sumber : indozone.id

(Visited 160 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *