Heboh YouTuber Ini Goreng Jenglot Jadi Krispi

Jenglot tak ada harga dirinya di hadapan YouTuber ini.

Hantu maupun benda-benda yang berhubungan dengan hal-hal gaib tampaknya sudah mulai tak ditakuti lagi oleh masyarakat. Setelah kuntilanak jadi bahan candaan dengan dijadikan layangan, kini muncul video seorang YouTuber yang berani menggoreng jenglot.

Diketahui jenglot merupakan salah satu media untuk melakukan santet maupun pesugihan. Namun yang dilakukan YouTuber ini justru membuat geleng-geleng kepala.

1.Berniat goreng jenglot

Video berjudul “JENGLOT KRISPI GA ENAK BAU BANGET! UMUR 100TAHUN RAMBUTNYA METAL” itu diunggah olehchannel¬†YouTube The Santoso pada 5 Juni lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang bertemu dengan jenglot saat sedang mabuk.

Ia diberi penawaran oleh jenglot itu akan dikasih semua yang diinginkan selama ia mau tunduk kepada si jenglot. Namun pria itu menolak dan justru berniat menggoreng jenglot tersebut untuk menunjukkan bahwa ia tak percaya kepada jenglot.

“Kita tidak boleh takut dengan makhluk seperti ini karena derajat mereka lebih rendah daripada kita. Gue mau goreng jenglot berdasarkan masukan dari kalian. Sekarang gue bingung mau masak apaan,” ujar pria pemilik Instagram @bonbonsantoso tersebut.

Akhirnya pria itu memutuskan untuk memasak jenglot menjadi jenglot tepung krispi. Ia pun dengan santainya mengguyur tubuh jenglot dengan alkohol dan memasukkan ke dalam adonan tepung lalu digoreng.

Baca Juga :   Sambil Terisak, Syekh Ali Jaber Beri Nasihat Jangan Keras Kepala Soal Corona

2.Hendak makan jenglot

Pria itu kemudian benar-benar menggoreng jenglot tersebut sampai krispi layaknya makanan pada umumnya. Setelah digoreng, pria itu berniat memakan jenglot krispi. Namun saat dibelah, jenglot tersebut mengeluarkan aroma tak sedap.

“Ini kok bau ya. Bau-bau kayak obat nyamuk tau nggak? Baunya kayak obat nyamuk loh. Jangan-jangan dia pake obat nyamuk guys?” tuturnya.

Mencium bau tersebut, pria itu mengurungkan niatnya untuk memakan jenglot tersebut. Ia kemudian mengambil gas dan membakar jenglot tepung krispi itu.

“Pergilah kau ke alammu. Jangan pernah mengganggu manusia,” pungkas pria itu.

3.Tanggapan netizen

Video itu berhasil menarik perhatian penonton hingga telah diputar lebih dari 1 juta kali. Meskipun hanya parodi, namun aksi pria itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak pula yang mengomentari video tersebut dengan kalimat candaan.

GozaSyahbana a: “Next kuyang rica rica kasih like banyak banyak”

Hari Setyawan: “Kuntilanak : gua dijadiin layangan. Pocong : gua sering di smek Don dunia nyata. Jenglot: punten sluurrrrr”

Lutfi Af: “Kaum Jenglot Nangis Liat Teman Nya Di Crispy”

Dono Salim: “Dukun menangis melihat ini.”

Artikel Asli

(Visited 139 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *