Pacaran 2 Tahun Gak Pernah Jumpa Sekali Ketemu Langsung Nikah, Pengantin Pria Nangis

Tak jarang, saat acara penikahan terkadang sampai membuat sang pengantin mencucurkan air mata. Karena pernikahan adalah momen sakral yang penting dalam hidup seseorang.

Seperti yang dialami oleh pria dalam video ini. Kalau biasanya pengantin akan berbahagia dalam acara pernikahan, namun pria ini malah menangis. Bahkan sepanjang acara air matanya terus mengucur.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Tiktok bernama @atikjeanrey.

“pacaran selama 2 tahun lebih belum pernah jumpa ,, dan sekali ketemu langsung didepan penghulu,, pengantin cowok nangis karna terharu, #viral,” ditulis pada caption video seperti dilihat¬†INDOZONE¬†pada Kamis (08/04).

Dalam video itu terlihat momen acara pernikahan yang berlangsung penuh haru. Bukannya tersenyum bahagia, pria tersebut justru menangis tersedu-sedu di hari pernikahannya.

Baca Juga :   Banjir Terjang Acara Pernikahan di Temanggung, Makanan dan Perlengkapan Resepsi Hanyut
pengantin pria nangis saat pernikahan
Screenshoot. (Tiktok/@atikjeanrey)

Dalam video yang beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang pria terlihat menangis di samping pengantin wanita.

Dalam video itu, kedua pengantin terlihat duduk di depan seorang penghulu. Mereka tampil dengan baju pengantin berwarna putih.

Sang pria terus meneteskan air mata saat acara dimulai. Dirinya terlihat menyeka air mata yang terus menerus mengalir. Sementara itu, si pengantin wanita terlihat biasa saja.

Sang pengantin wanita malah hanya terdiam saat mempelai pria terus menerus menangis.

(Visited 1,584 times, 1,584 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *