Ketika Allah Naikkan Level Keunganmu, Maka Naikkanlah Level Sedekahmu, Agar Semakin Berkah Kehidupanmu

  • Share

Self reminder, ketika Allah menaikkan level keunganmu, maka naikkanlah level sedekahmu, bukan level kehidupanmu yang kamu naikkan, agar semakin berkah kehidupanmu.

Lagipula, saat keuanganmu bertambah, saat nikmatmu Allah tambahkan, sebenarnya disitulah nikmat orang lain ada padamu.

Artinya, saat kehidupanmu semakin baik, keunganmu bertambah melimpah, maka pastikan penuhilah kehidupan orang lain yang masih kurang dengan kerendahanmu memberi.

Semakin Kamu Bersedekah, Insyaallah Akan Allah Ridhoi dan Bertambah Kebaikan Untukmu

Dan apakah kamu tahu, semakin kamu bersedekah maka insyaallah Allah pun akan semakin ridho kepadamu, sehingga bertambah kebaikan-kebaikan untukmu.

Untuk itu, ketika Allah naikkan level nikmatmu, maka nikmatilah dengan penuh syukur agar sampai kapanpun kamu selalu bijaksana menggunakan apa yang sudah Allah takarkan.

Baca Juga :   Doa untuk Melancarkan Rezeki Saat Wabah

Allah Senang Ketika Kamu Melakukan Sesuatu Karena-Nya, Maka Pastikan Kamu Ikhlas Ketika Bersedekah

Sungguh Allah senang ketika kamu melakukan sesuatu karena-Nya, Allah senang ketika kamu ringan tangan, maka pastikanlah kamu ikhlas ketika bersedekah.

Pastikan kamu ikhlas ketika memberikan hartamu kepada yang membutuhkan, karena semakin kamu ikhlas maka akan semakin melimpah ruah nikmat Allah kepadamu.

Berbagilah Dengan Orang yang Membutuhkan, Karena Dari Situlah Allah Akan Semakin Memenuhi Setiap Kebutuhanmu

Karenanya, saat Allah memberimu nikmat yang luar biasa, memberimu keberuntungan, maka hendaklah kamu berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan, karena dari situlah Allah akan semakin memenuhi setiap kebutuhanmu.

Allah Selalu Maha Baik Dalam Membalas, Maka Pastikan Saat Kamu Memberi Ikhlas dan Legowo

Ingatla pula dengan baik, Allah selalu maha baik dalam membalas, Allah maha sempurna dalam menambahkan kebaikan, maka pastikan saat kamu memberi hatimu ikhlas dan legowo.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *