Sekitar Kakbah Banjir, Ustaz Yusuf Mansur Ajak Masyarakat Doa Tolak Bala

  • Share

Ustad Yusuf Mansur mengajak masyarakat membaca Yasin, Ar-Rahman, Al-Waqi’ah, Al-Mulk untuk mendoakan sekaligus amalan tolak bala.

Seruan Yusuf Mansur itu disertai unggahan video sekitar Kakbah di Makkah Banjir pada Selasa (27/04/2021). Tak hanya itu, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an ini juga memposting pesan singkat dari ulama internasional Gus Hayid.

Lebih lanjut, terlihat dalam video arus banjir setinggi kira-kira 70 cm mengalir deras di jalanan. Mobil-mobil yang terparkir juga terancam hanyut saat kejadian.

“Hujan beberapa jam di Mekkah hari ini, (padahal sudah masuk musim panas) bikin banjir di daerah sekitar Ka’bah,” demikian potongan chattingan Gus Hayid yang diunggah Yusuf Mansur.

Selanjutnya Kiyai Hayid menyebut dunia sudah tua dan mengharapkan Ustad Yusuf Mansur untuk pimpin dan bimbing agar masyarakat terus berdoa.

Baca Juga :   Kisah Ahmad Husein, "Anak" Sukarno yang Paling Nakal

“Dunia kita sdh tua kiai … Mohon kita kawal dg doa terus … BIMBING dan Pimpin kami smua trs berdoa kiai …. Saya dapat kiriman teman di mekah,” Hayid dalam pesannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *