Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Janda Miskin, Hartanya Habis karena Ini

  • Share
Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Janda Miskin, Hartanya Habis karena Ini

Tamara Bleszynski mencurahkan isi hatinya tentang berbagi. Dia menyebut, dirinya sendiri janda miskin atau bangkrut karena hartanya habis untuk berbagi.

Hal itu dia katakan sebab ada yang ingin melamarnya melalui DM Instagram.

“Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis utk berbagi,” kata mantan istri Mike Lewis ini seperti dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (3/8/2021).

Tamara Bleszynski

Banyak selebriti yang turun tangan untuk berbagi kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, Tamara Bleszynski yang sering berbagi makanan maupun uang untuk warga di Bali, yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Melalui media sosialnya, dia kerap menunjukkan berbagai kegiatan kemanusiaan yang dilakoninya. Terbaru, dia membagikan bingkisan pangan seperti beras, telur dan sayur-sayuran kepada masyarakat di sejumlah daerah Bali.

Baca Juga :   Ziarah Makam Imam Syadzili, Mahasiswa al-Azhar Saksikan Karomah Mbah Maimoen yang Dapat Melipat Waktu

Namun, kata dia, itu tidak membuatnya berhenti untuk tetap berbagi kepada sesama. “Tapi yg penting tidak/bukan miskin utk berbagi semangat kann! Gimana…masih mau sama aku?” tulis Tamara.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *