Astaghfirulloh, Kepergok Setengah Bugil bersama Pacar, Gadis ABG Menangis, Mengaku 2 Kali Berhubungan Intim

  • Share

Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan pasangan muda-mudi di Jalan Ais Nasution Kota Palangkaraya, Sabtu (15/5/2021) dini hari.

Dikutip dari Inews.id, pasangan berpacaran itu diamankan karena kepergok hendak berbuat mesum di tempat gelap. Setelah diperiksa, ketahuan, sang gadis masih ABG (anak baru gede/berusia di bawah umur).

Saat dipergoki petugas, keduanya dalam kondisi setengah bugil dan tergesa-gesa menaikkan celana yang sudah dipelorotkan.

”Saat diamankan keduanya kedapatan hendak berbuat mesum sambil duduk di atas motor. Posisi pakaian mereka setengah telanjang dan dari tangan pelaku pria petugas menyita obat keras daftar G,” ujar Wadir Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga :   Mau Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta? Ajukan ke Dinas Koperasi dan UKM

Hasil pemeriksaan, keduanya telah dua kali berhubungan intim. Modus yang dilakukan, yakni pelaku pria mengancam akan menyebar foto bugil pacarnya jika tak mau menuruti keinginannya berbuat mesum..

”Setelah diperiksa, ternyata pasangan muda mudi ini warga Kabupaten Pulang Pisau. Sang gadis sengaja dibawa ke Palangkaraya tanpa seizin orang tuanya,” katanya.

Selanjutnya, kedua pasangan muda mudi ini diamankan petugas ke Kantor Polresta Palangka Raya. Mereka akan diperiksa lebih lanjut dan polisi menghubungi orang tua masing-masing pasangan muda-mudi tersebut.***

Artikel asli : goriau.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *