Ustadz Adi Hidayat Tak Mampu Jawab Pertanyaan Sederhana dari Wanita 18 Tahun Ini

  • Share

Salah satu pendakwah sekaligus ulama yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Tanah Air yakni Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat atau yang disingkat UAH diketahui memiliki channel YouTube pribadi bernama Adi Hidayat Official yang digunakan sebagai salah satu sarana dakwah.

Dalam konten YouTube-nya, Ustadz Adi Hidayat banyak mengunggah video yang berisi tanya jawab tentang segala persoalan yang tengah dihadapi masyarakat.

Namun, terdapat salah satu momen menarik, yakni saat Ustadz Adi Hidayat tak mampu memberikan jawaban atas pertanyaan dari seorang wanita.

Dikutip PORTAL JEMBER dari channel YouTube Majlis Islami pada 19 Juli 2021, memperlihatkan Ustadz Adi Hidayat yang tengah membacakan sebuah pertanyaan yang telah ditulis dalam selembar kertas.

Pertanyaan tersebut rupanya datang dari seorang wanita lulusan SMK berusia 18 tahun.

Sebelum memberikan pertanyaan, wanita penanya tersebut sempat menuliskan bahwa dirinya memiliki hafalan Al Quran, berasal dari keluarga yang sederhana, dan siap untuk menikah.

Baca Juga :   Wanita Berbaju Hijau Ngaku Istri Soekarno, Netizen: Mungkin Efek Corona

Namun, sebelum membacakan pertanyaan, Ustadz Adi Hidayat berhenti sejenak dan mengaku merasa kerepotan serta meduga momen tersebut akan menjadi viral.

“Wah ini yang repot nih, baru saya bahas Imam, saya terus kan nggak ini ya? Kayaknya viral nih,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Selanjutnya, Ustadz Adi Hidayat akhirnya membacakan pertanyaan dari wanita penanya itu.

“Kalau saya boleh minta, maukah Ustadz jadi imam saya?” kata Ustadz Adi Hidayat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *