Dagangannya Diborong, Kakek Ini Gemetaran Sampai Menangis saat Terima Rp5 Juta

  • Share

Pedagang kaki lima menjadi salah satu yang terdampak PPKM Darurat. Situasi ini tentu membuat para pedagang jadi ‘galau’ karena mereka menggantungkan hidupnya dengan penghasilan harian.

Karena itu, selama PPKM Darurat ini masih ada saja pedagang yang nekat untuk tetap berjualan meski tahu resiko harus berhadapan dengan petugas keamanan jika kedapatan melanggar aturan.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek penjual mainan yang menangis terharu karena mendapat rezeki tak terduga dari seorang polisi bernama Aipda Purnomo.

Sebelumnya, Aipda Purmono mengingatkan kakek bernama Kasmadi tersebut (75) untuk tidak berjualan selama PPKM. Saat membereskan dagangannya, Aipda Purnomo tiba-tiba memberikan uang sebesar Rp5 juta untuk biaya hidup selama PPKM.

Baca Juga :   Kasus ‘Pabrik Bayi’ Terbongkar Polisi, Cewek-cewek Muda Diperkosa Sampai Hamil dan Bayinya Dijual Rp 17 Juta

Tidak hanya mendapat bantuan uang tunai, Kakek Kasmadi juga diberi sepeda baru untuk berjualan. Selama ini, ia berjualan dengan jalan kaki.


Kakek Kasmadi menangis terharu sampai bersujud setelah menerima uang dari Aipda Purnomo. Aksi Aipda Purnomo memborong dagangan Kakek Kasmadi ini membuat netizen ikut tersentuh.

“Barokallah pak. Alhamdulillah disaat-saat seperti ini sangatlah membantu perekonomian bpk tsb dan yg lainya yg jenengan bantu. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak dg melimpahkan rezeki dan kesehatan
Aamiin,” komentar seorang netizen.

“Menangis bahagia karena mendapatkan rezeki, sementara lepas dr kesulitan hidup. Kita semua pernah merasakan apa yg bapak rasakan, hanya tak menangis saja,” komentar netizen lainnya.

Artikel asli : indozone.id

Baca Juga :   Orangtua Sibuk Sendiri, Bocah Ini Ditabrak Mobil di SPBU, Masuk Kolong Mobil dan Dilindas
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *