Viral Driver Ojol Perempuan di Pontianak yang Selalu Beri Makan Kucing Jalanan

  • Share

Seorang  ibu berusia 50 tahun yang bekerja sebagai ojek online, viral di media sosial. Video saat ia memberi makan kucing jalanan yang ia temui ketika bekerja, viral dan menjadi perbincangan warganet.

Ibu tersebut diketahui bernama Ani. Grace, anak dari ibu Ani, mengatakan, setiap pagi ibunya selalu menyempatkan diri untuk mengambul tulang-tulang ayam, ceker, atau kepala ayam, di tempat pedagang Lamongan, atau pasar, untuk diberikan kepada kucing jalanan.

Grace mengatakan, ibunya memang sayang kepada kucing-kucing jalanan. Sebelum berangkat kerja, ia rela menyempatkan diri untuk mempersiapkan makanan yang akan diberikan kepada kucing jalanan yang nantinya ia temui saat bekerja.

“Suka (kucing), lebih ke sayang banget. Di rumah aja ada sekitar 13 kucing. Mama saya tiap pagi ambil tulang-tulang, ceker, atau kepala ayam, di (pecel lele) Lamongan atau di pasar, dibersihkan, lalu direbus. Lalu pas dia mau kerja, dia kasi kucing di dekat KFC Dr Wahidin itu,” kata Grace kepada Hi!Pontianak, Selasa, 20 Juli 2021.

Baca Juga :   Ditanya Alasan Rajin Sedekah, Jawaban Penjual Mi Pangsit Ini Menyentuh Hati

Bu Ani mulai bekerja pada pukul 11.00 WIB, hingga pukul 23.00 WIB. Ia menjadi ojek online sejak 2017. Beberapa kucing yang ia temui di jalanan dibawa pulang ke rumah untuk dirawat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *