Hanya dengan Berpapasan, Corona Varian Baru Dapat Menular Dengan Mudah?

  • Share

Corona Varian Baru, variasi delta jadi variasi baru yang paling dicemaskan dan ditakutkan, pasalnya variasi ini disebut tercepat menyebar, bahkan juga cukup dengan sama-sama berjumpa setiap saat atau berpapasan.

Ini disebut dengan seorang petinggi kesehatan dari New South Wales (NSW), negara sisi paling padat Australia.

NSW yang memayungi pusat ekonomi Sydney mendapati 31 kasus positif dari transmisi lokal variasi delta. Tidak sangsi ini membuat pemerintahan NSW memilih untuk mengamankan sementara daerah yang mempunyai infeksi variasi delta dan batasi gerakan masyarakat.

Menteri Kesehatan NSW Brad Hazzard mengatakan jika virus variasi delta ini sebuah virus dengan kekuatan penyebaran yang semakin kuat dari beberapa variasi Covid-19 sebelumnya.

Baca Juga :   Mimpi Terbujur Kaku hingga Didatangi Cahaya yang Menanyakan Siapa Tuhanmu Siapa Nabimu, Penyanyi Ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf

“[varian] delta ini sudah memperlihatkan dianya benar-benar sanggup menebar dengan cepat sekali dan pada kondisi yang belum pernah dirasakan warga NSW secara sama awalnya,” kata Hazzard dalam sebuah pertemuan jurnalis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *