Karena Skincare Cewek ini Ditinggal Pacarnya di Pinggir Jalan, Videonya Viral

  • Share

Sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek tengah bercekcok dengan kekasihnya di tepi jalan jadi trending. Bagaimana tidak, mereka berkelahi diperkira karena skincare.

Kejadian itu terekam oleh pengendara yang lain sebagai saksi peristiwa. Peristiwa ini jadi trending sesudah dibagi oleh account Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (15/6/2021).

“Kerasnya dunia pertalian cinta. Kiriman warganet,” catat @makassar_iinfo dalam caption account Instagram.

Dalam video, kelihatan sepasang pacar yang kenakan pakaian warna seirama boncengan memakai motor. Mereka selanjutnya stop di tepi jalan dan memulai berkelahi.

Terlihat cewek itu mendadak turun dari motor dan melepaskan helm. Dia merengek-rengek dan kadang-kadang memukul lengan pacarnya.

Tidak itu saja, dia geram-marah sekalian menunjuk ke sebuah ruko di depannya. Rupanya, cewek itu punya niat ke klinik kecantikan untuk beli skincare

Baca Juga :   Di Pengujung 2020, Penghargaan Gubernur Inspirasi Indonesia Dicomot Anies Baswedan

Dia punya niat minta pacarnya untuk masuk bersama-sama dan membelikan skincare. Tetapi, si pacar itu tidak ingin hingga membuat cewek itu mengamuk di tepi jalan.

Karena telah sebal, pacar itu pada akhirnya tinggalkan ceweknya di muka klinik kecantikan. Dia dengan rileks memberinya helm ke ceweknya dan menggeber motornya pergi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *