Mengejutkan! Siti Fadilah Supari Bongkar Dalang di Balik Covid-19

  • Share

Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari berani membongkar dalang di balik pandemi Covid-19. Ternyata, bukan Amerika dan China.

Menurut Siti, kedua negara itu merupakan korban dari Covid-19. Pasalnya, baik China dan AS pernah dibuat repot oleh Covid-19. Bahkan, AS sempat menjadi negara dengan korban Covid-19 terbanyak.

“Menurut saya, China maupun Amerika itu adalah korban dua-duanya,” kata Siti Fadilah di Channel YouTube Hersubeno Point, Senin (19/7).

Terlebih, menurutnya, pada saat awal menyebarnya pandemi Covid-19, AS dan China masih terus bertengkar. Meski begitu, Siti Fadila Supari memercayai bahwa ada aktor hebat di belakang Covid-19 dan menuding AS atau China yang menjadi dalangnya.

“Tapi kalau menurut saya (dalangnya) adalah dari pihak ketiga, yang saya nggak tahu, yang mengatur itu,” beber Siti.

Baca Juga :   Astaghfirulloh Bejat, Ardi Perkosa Pengantin Baru di Depan Suaminya

Siti Fadilah Supari enggan memberitahu siapa pihak ketiga yang dimaksud. Meski begitu, mantan Menkes era Presiden ke-6 SBY itu yakin pandemi Covid-19 terjadi tidak secara alamiah.

“Saya tidak menceritakan di sini. Itu barangkali pandangan-pandangan saya karena waktu flu burung, flu babi, ini agak-agak sama, sesuai,” ujar Siti Fadilah.

Artikel asli : wartaekonomi.co.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *