Penampakan Perdana Coki Pardede Usai Ditangkap karena Narkoba

  • Share

Coki Pardede diamankan Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, pada 2 September 2021. Sang komika diamankan terkait narkoba.

Setelah diamankan, Coki Pardede masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangerang Kota. Semalam, Coki Pardede dibawa keluar polres oleh penyidik.

Terlihat sang komika santai berdiri bersama para penyidik di depan polres menunggu mobil. Coki Pardede menggunakan hoodie bertuliskan ‘Jerusalem’ dan celana jeans panjang.

Di depan wartawan, Coki Pardede juga tampak biasa saja. Masih ada senyum di wajah sang komika yang diamankan dengan barang bukti berupa sabu.

Coki Pardede juga sempat menjawab pertanyaan wartawan soal kondisinya.

“Aman,” jawab Coki Pardede santai.

Dia juga menegaskan saat ini dalam keadaan sehat. Sambil sesekali membetulkan maskernya, Coki Pardede tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga :   Mengharukan. Tak Berbaju Baru, Seorang Kakek Salat Id Pakai Seragam SMA

“Sehat sih. Saya masih sehat,” ucap Coki Pardede lagi.

Coki Pardede diamankan polisi di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, berdasarkan informasi laporan warga. Tidak hanya Coki, polisi juga mengamankan Welly, penyuplai sabu.

Dari tangan Coki Pardede polisi menemukan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,5 gram. Coki Pardede juga disebut memakai sabu dengan cara disuntik.

Artikel asli : detik.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *