Semprot Umat Kristen Soal Palestina, Wanita Rambut Panjang Jelaskan Hal Ini

  • Share

Semprot umat kristen soal Palestina wanita rambut panjang jelaskan fakta yang ia ketahui. Wanita sindir keras umat Kristen yang acuh terhadap situasi Palestina.

Unggahan Video semprot Kristen viral di media sosial. Video yang diunggah Minggu (23/5/2021) itu, sang wanita singgung umat Kristen yang menyebut masalah di Palestina urusan agama Islam.

“Kenapa mesti berkoar-koar tentang Palestina? Orang itu agamanya sendiri,” ujar wanita tersebut dalam videonya itu.

Wanita rambut panjang itu beberkan alasan kenapa umat Kristen juga harus peduli dengan situasi di Palestina.

Menurutnya, di Gaza Palestina setidaknya ada sekitar 1.500 penduduk beragama Nasrani. Selain itu, kata wanita tersebut, masjid dan gereja di Gaza saling berdekatan.

“Kau tahu kalau ada sekitar 1.500 penduduk Kristen di Gaza, hah? Kau tahu kalau bangunan masjid dan gereja di Gaza itu saling berdekatan, tahu?,” tuturnya.

Baca Juga :   Diego Maradona Meninggal, Argentina Tetapkan Hari Berkabung Nasional

Tak hanya itu, perempuan berambut panjang tersebut juga mengungkapkan peristiwa yang dialami seorang Nasrani penganut Kristen Ortodoks yang rumahnya dibakar habis oleh pasukan Israel.

“Kau tahu seorang Nasrani penganut Kristen Ortodoks yang rumahnya habis dibombardir oleh Israel?,” ungkapnya.

Bahkan, wanita itu juga menyampaikan kembali pidato Pastor Manuel Mussalam dari gereja Palestina yang meminta kepada umat Muslim untuk azan di gerejanya apabila masjid-masjid di Palestina dibombardir militer Israel.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *