Simak! Cara Baru Hasilkan Lebih Banyak Uang di Instagram

  • Share

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan beberapa fitur yang segera bisa digunakan oleh para selebrgram untuk menghasilkan lebih banyak uang dari Instagram.

Salah satunya adalah fitur yang akan mencocokkan sebuah merek dengan postingan selebgram, yang kontennya sesuai dengan audiens yang ingin mereka jangkau.

Fitur ini akan membuat Instagram lebih terlibat menemukan sebuah pembuat konten baru untuk melayani perusahaan pengiklan. Jadi akan semakin banyak pengguna Instagram berkesempatan bekerja sama dengan perusahaan pengiklan

“Kami harus dapat membantu merek menemukan pembuat konten yang secara unik selaras dengan pekerjaan yang mereka coba lakukan dan sebaliknya,” kata Adam Mosseri, head of Instagram, seperti dikutip dari CNBC International, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :   Simak Ini Jika Insentif Prakerja Belum Cair pada 19 September 2020

Fitur ini muncul saat Facebook mencoba menyesuaikan diri dengan perubahan terbaru dalam ekosistem iOS Apple yang kemungkinan akan mempersulit perusahaan media sosial untuk menargetkan iklan ke pengguna iPhone dan iPad.

Dengan mempertahankan lebih banyak transaksi dan penjualan langsung di aplikasinya, Facebook dapat lebih efektif mengirimkan iklan yang dipersonalisasi kepada pengguna dan menunjukkan keefektifan iklan tersebut kepada pengiklan.

Zuckerberg juga mengumumkan toko kreator, yang memungkinkan pembuat konten menjual barang ke pengguna Instagram langsung melalui profil mereka di jejaring sosial.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *