Tarif Parkir Akan Jadi Rp 60.000 Per Jam di DKI, Mulai Berlaku Kapan?

tarif parkir akan jadi rp 60 000 per jam di dki mulai berlaku kapan
tarif parkir akan jadi rp 60 000 per jam di dki mulai berlaku kapan

Parkir DKI naik, Unit Pengelola Parkir Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah berlakukan pembayaran biaya parkir progresif, atau ancaman biaya parkir paling tinggi sampai Rp 60.000 untuk kendaraan yang belum lakukan tes emisi.

Ada tiga lokasi untuk lakukan eksperimen biaya parkir paling tinggi untuk kendaraan yang belum atau gagal lolos tes emisi.

Ke-3 lokasi itu yaitu lapangan parkir Ikatan Restaurant dan Taman Mini Indonesia (IRTI), lapangan parkir Samsat, dan Block M Square.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menjelaskan, cara barusan untuk mempelajari peluang implementasi peningkatan biaya parkir tinggi di semua pelintasan koridor khusus jasa angkutan umum di Ibu Kota.

“Gagasannya, dalam kurun waktu dekat ada tiga lokasi yang bakal mengaplikasikan biaya parkir paling tinggi untuk kendaraan yang gagal lolos tes emisi dan belum bayar pajak,” sebut Syafrin ke Kompas.com, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga :   Innalillahi, Istri Pendakwah KH Zainuddin MZ Berpulang

Syafrin menambah, faksinya terus lakukan pengkajian, satu salah satunya melangsungkan dialog group (FGD) yang mengikutsertakan semua komponen pemakai parkir, warga pengurus parkir, dan pengamat dan ahli.

Lalu, kapan biaya parkir itu akan diterapkan? Parkir DKI naik?

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *