Viral Arisan Sosialita Pakai Tumbal Brondong di Pondok Indah

  • Share
Viral Arisan Sosialita Pakai Tumbal Brondong di Pondok Indah

Arisan Pakai Tumbal . Beredar di media sosial twitter sebuah video penjelasan dari seorang perempuan terkait adanya ritual mistis pada sebuah acara arisan sosialita yang dimana memakan tumbal berupa manusia.

Dalam video yang diunggah akun @babymatchaaa, seorang perempuan menjelaskan dirinya ditawari menjadi master of ceremony (MC) dalam acara arisan sosialita dengan bayaran yang ditawarkan perjamnya sebesar Rp10 juta jika bersedia memandu acara tersebut.

Dalam video tersebut, si perempuan menunjukkan tangkapan layar hasil percakapannya dengan pihak pembuat acara yang mengajaknya menjadi MC. Perempuan tersebut pun sempat tergiur dengan adanya tawaran bayaran MC yang sangat fantastis dan menyebut lokasinya akan di gelar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, sosok perempuan tersebut merasa ada yang janggal ketika mempertanyakan lebih jauh terkait dengan rangkaian acaranya.

Baca Juga :   DETIK-DETIK Pria 50 Tahun Terobos Kamar Mayat dan Nekat Perkosa Jenazah Wanita Korban Covid-19

Dijelaskan perempuan tersebut nantinya akan ada pria muda atau bisa sebutannya ‘berondong’ akan digantung di acara tersebut.

Nah si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya. Nanti si berondongnya mulai merangkak dan digantung. Hah ini acara apa sih?,” ujar perempuan dalam video tersebut dikutip VIVA, Rabu, 30 Juni 2021.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *