Viral! Beredar Video Pasien di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Penuh, Sampai Lesehan

viral beredar video pasien di rs darurat covid 19 wisma atlet penuh sampai lesehan

Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta diberitakan penuh oleh calon pasien bersamaan dengan kenaikan kasus yang selalu bertambah.

Lewat account @dr_tompi yang dibagikannya pada Selasa (15/6/2021) jam 6.10 WIB pagi barusan, dianya berkata jika “Mendapat sebaran video IGD wisma atlit semalam… sangat mengkhawatirkan. Stay safe semua. PROKES PERKETAT!,” tulisnya.

“Video ini saya tidak tahu siapa yang rekam, tapi semoga bisa menjadi pengingat kita semua ya. Bukan untuk menakut-nakuti tapi TOLONG PAKE MASKER karena kalau sampai sakit dapat ruangannya susah,”. paparnya.

Dalam kicauannya itu, ia bagikan video yang dikatakan. Dalam video terlihat beberapa orang menanti, duduk di lantai dan terlihat bawa tas-tas besar. Video yang kelihatannya diambil dari meja administrasi itu memvisualisasikan bagaimana petugas repot melayani pasien di RS Wisma Atlet.

Baca Juga :   WHO: ‘Kemungkinan Virus Corona Tidak Akan Pernah Hilang’

Ada sayup-sayup suara orang yang  berbatuk. Semua terlihat memakai masker dan dengan sabar menanti.


Video itu telah direspon oleh nyaris 5.000 warganet. Komentarnya bermacam, tetapi salah satunya memperingatkan juga untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker.

“Janganlah lupa pakai masker + membawa hand sanitizer + tidak perlu ngumpul semisal ramai2. Tidak mesti perduli jika dikatakan angkuh sekiranya nolak ngumpul, karena sehat lebih bernilai. Mudah2an cepat sehat semua. Tutur @mbaipaoye menanggapi.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *