Viral Pria Syok Salah Beli Makanan, Sudah Habis Setengah Ternyata Babi: Astaghfirullah!

  • Share

Sebuah video menceritakan pengalaman seorang pria memesan makanan online yang ternyata adalah babi viral di media sosial. Pria itu syok, karena ia sudah memakan setengah porsi makanan tersebut.

Sebuah akun Youtube bernama YtCrash News, mengunggah saat pria itu menceritakan pengalamannya yang salah memesan makanan online.

“Beli Makanan Online Sudah Makan Setengah, Ternyata Babi,” ditulis pada judul video seperti dilihat INDOZONE pada Senin (12/07).

Dalam video, tampak pria itu memperlihatkan tampilan nasi lengkap dengan sayur dan daging yang disebutnya adalah babi. Ia bahkan mengaku sudah memakannya setengah porsi.

“Astaghfirullahal’azim, beli makanan di Gr*b dong, udah habis setengah, pas dibrowsing, non halal. Aku makan babi!!,” ujar pria itu dalam video.

pria makan online babi
Screenshoot. (Youtube/YtCrash News )

Pria yang diketahui bernama Fahmi Alkatiri ini pun mengungkapkan kronologi kejadian bagaimana ia bisa sampai salah pesan makanan. Ia menegaskan bahwa ia tak ada niat untuk merusak nama brand atau restoran makanan tersebut.

Baca Juga :   Ade Londok Minta Maaf Tarik Kursi Komedian Malih, Ngaku Kapok dan Capek jadi Artis

Pria itu mengaku awalnya ia memesan makanan online melalui ponselnya. Ia mengatakan kalau ia tak mengetahui kalau makanan yang ia pesan ternyata adalah babi atau makanan non halal.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *