Inilah Tarzan di Dunia Nyata: Hidup Dengan Berburu, Tak Tahu Wanita dan Hubungan Percintaan

  • Share
Inilah Tarzan di Dunia Nyata: Hidup Dengan Berburu, Tak Tahu Wanita dan Hubungan Percintaan

Tarzan di Dunia Nyata. Seperti cerita dalam film Hollywood, Tarzan, pria namanya Ho Van Lang (49) dan ayahnya Ho Van Thanh, habiskan hidupnya sepanjang 41 tahun tinggal di pedalaman rimba di area Tay Tra, Vietnam. Mereka berdua betul-betul tinggal di dalam rumah pohon dan kenakan celana dalam yang dibuat dari kulit pohon.

Tidak itu saja, dilansir The Sun, Ho Van Lang dan ayahnya memburu hewan liar dalam rimba, seperti tikus untuk makan setiap hari mereka. Ke-2 nya pun tidak mempunyai kontak dengan manusia lain atau kekinian lebih dari empat dekade.

Kamu tentu ingin tahu bagaimana dapat Ho Van Lang dan ayahnya dapat tinggal di rimba sepanjang 41 tahun sampai mendapatkan panggilan Tarzan versi dunia nyata. Mulanya Ho Van Lang tinggal di rimba ialah saat dibawa si ayah yang disebut seorang veteran tentara larikan diri untuk menghindar perang Vietnam dengan Amerika Serikat.

Baca Juga :   11 Link Telemedicine Buat Ambil Obat Gratis Pasien Covid-19 Isolasi Mandiri

Pada tahun 1972, umur Lang masih 2 tahun. Sebetulnya mereka pernah jalani kehidupan normal dengan keluarganya di desa Tra Krem, Vietnam.

Tetapi satu hari, ibu dan beberapa saudaranya meninggal karena sebuah ledakan bom AS. Terguncang dengan peristiwa yang menerpa keluarganya, si ayah lalu membawa anaknya yang hidup, Ho Van Lang ke rimba lebat di area Tay Tra area, Propinsi Quang Ngai.

Di rimba, mereka menyesuaikan untuk belajar bagaimanakah cara memburu, membuat rumah dan bertahan hidup. Tiap hari, Ho Van Lang dan si ayah makan buah-buahan, sayur, madu dan beragam tipe daging terhitung monyet, tikus, ular, kadal, katak, kelelawar, burung, dan ikan.

Baca Juga :   Pasangan Bukan Muhrim Dicambuk Masing-masing 100 Kali, Menangis dan Minta Berhenti

Sepanjang empat dekade, mereka tidak pernah berbicara bahkan juga mengenali manusia yang lain. Mereka selanjutnya diketemukan oleh beberapa pemburu di tahun 2013. Beberapa pemburu seterusnya memberitahu keadaan sang manusia Tarzan bersama ayahnya ke pemerintahan di tempat.

Ho Van Lang tidak tahu wanita dan Hubungan Percintaan

Pada 2015, Alvaro Cerezo, seorang Direktur Eksekutor Docastaway, perusahaan agen biro perjalanan berjumpa dengan Lang. Cerezo ingin menanyakan ke Lang mengenai tehnik bertahan hidup, tapi mereka pada akhirnya habiskan lima hari bersama tinggal di rimba tempat ia dibesarkan.

Cerezo menjelaskan Lang berusaha untuk membandingkan di antara wanita dan pria dan jika ia tetap tidak tahu ketidaksamaan fundamental dari mereka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *