Isolasi Mandiri, Satu Keluarga Meninggal Dunia di Bekasi

  • Share
Isolasi Mandiri, Satu Keluarga Meninggal Dunia di Bekasi
Petugas medis mendorong keranda jenazah, di RS Polri, Jakarta, Senin (11/1/2021). Data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 per hari Senin (11/1) pukul 16.00 WIB menyebutkan kasus positif COVID-19 bertambah 8.692 orang sehingga menjadi 836.718 orang, sementara kasus pasien sembuh COVID-19 bertambah 7.715 orang menjadi 688.739 orang. ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Tiga anggota keluarga yang menjalani isolasi mandiri di rumah meninggal dunia. Sebelum meninggal, petugas sempat membawa dua anggota keluarga tersebut ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, karena kondisinya semakin memburuk.

Akan tetapi, nyawanya tak tertolong dan meninggal di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. Tak lama berselang, satu anggota keluarga lainnya yang masih menjalani isolasi di rumah, Perumahan Duta Kranji, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, meninggal dunia.

Ketiganya meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan, yakni pada Selasa, 6 Juli 2021 lalu. Video saat petugas medis mengevakuasi jenazah pasien Covid-19 ini viral di media sosial.

Baca Juga :   Risma Klaim Surabaya Zona Hijau, Tren Penularan Covid-19 Turun, Angka Kesembuhan Pasien Meningkat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *