Allah Tidak Akan Mengujimu Sampai Dititik Ini, Kecuali Karena Allah Tahu Bahwa Kamu Mampu Melewatinya

  • Share

Untukmu yang kini sedang Allah uji, jangan pernah kamu takut dengan apa yang telah Allah persembahkan kepadamu, meski hal itu sebuah masalah yang kamu sendiri tak pernah berharap kedatangannya.

Sesulit dan sebesar apapun ujian yang telah Allah tetapkan kepadamu, jangan pernah kamu mengeluhkannya, karena sungguh Allah tidak akan mengujimu sampai titik ini, kecuali karena Allah tahu bahwa kamu mampu melewatinya.

Jangan Berputus Asa Terhadap Masalah yang Kamu Alami, Karena Semua Pasti Berakhir Dengan Semestinya

Maka jangan pernah kamu berputus asa terhadap masalah yang kamu alami, karena semua pasti akan berakhir dengan semestinya.

Masalah yang menyulitkanmu tidak akan selamanya membuatmu dalam kesulitan, sebab sudah pasti Allah menetapkan titik akhirnya pula.

Baca Juga :   Ribuan ABG yang Suka Pacaran Putus Setelah Membaca Artikel Ini

Tidak Perlu Takut Dengan Apa yang Telah Allah Putuskan, Karena Allah Tahu Bahwa Kamu Orang yang Kuat

Lantas tidak perlu kamu merasa takut dengan yang telah Allah putuskan, karena Allah tahu bahwa kamu orang yang kuat, Allah tahu bahwa kamu mampu melewati apa yang kamu alami kini dengan bijaksana.

Masalah yang Menurutmu Berat Sudah Sesuai Dengan Kemampuanmu, Maka Optimislah Menghadapinya

Untuk itu, sebesar apapun masalah dan kesulitan yang datang kepadamu, jangan anggap hal itu sesuatu yang buruk, agar kamu tak merasa letih untuk tetap berharap yang terbaik kepada Allah.

Sebab masalah yang menurutmu berat sekalipun sudah sesuai dengan kemampuanmu, maka optimislah selalu menghadapi apa-apa yang menurutmu berat.

Baca Juga :   Perdana, Adzan Boleh Berkumandang Selama Ramadan di Kota AS karena COVID-19

Jangan Khawatir Kamu Tak Bisa Melewatinya, Karena Selagi Kamu Bersama Allah Semuanya Pasti Mudah

Jangan pernah kamu merasa khawatir, jangan pernah kamu getir tak bisa melewatinya dengan baik, karena selagi kamu bersama dengan Allah maka pasti semuanya akan mudah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *