Andai Hati Kita Bersih Pastilah Kita tak Akan Pernah Bosan Untuk Melakukan Kebaikan Terus Menerus

  • Share

Wanita shalehah tidak hanya menjaga pandangannya dan menutupi aurat tubuhnya dari pandangan laki-laki yang bukan muhrim. Tapi wanita shalehah juga harus menjaga hatinya agar tetap bersih.

Karena kebersihan hati adalah hal utama yang harus dijaga sebelum semuanya terjaga. Seperti halnya mata, mulut, telinga, tangan dan kaki akan terjaga dengan baik jika hati senantiasa bersih dan bisa dengan bijak mengendalikannya.

Dan wanita shalehah tahu bagaimana cara menjaga hatinya agar tetap terjaga bersih. Oleh karena itu wanita yang benar-benar baik budi pekertinya tidak akan hanya menjaga dirinya agar tetap tertutup rapi, tapi ia juga akan menutup hatinya dari hal-hal yang akan merusak keadaannya.

Baca Juga :   Jangan Menyerah, Berjuanglah Sampai Hinaan Berubah Jadi Tepuk Tangan

Hati Yang Bersih Tak Akan Pernah Menyakiti Hati Orang Lain, Jika Ia Di Sakiti, Ia Tidak Akan Membenci Dan Mendendam

Wanita yang mempunyai hati bersih, ia tidak akan pernah menyakiti hati orang lain. Dan jika ia disakiti ia tidak akan membenci, apalagi sampai mendendam. Karena Hati yang bersih akan menghindari menaruh rasa benci kepada orang lain.

Untuk melakukan hal ini, tentunya kita butuh untuk senantiasa berpikir positif terhadap orang lain. Karena perasaan benci adalah bibit yang bisa tumbuh subur dan menjadi penyakit hati yang lain apabila tidak segera dimusnahkan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *