Belajar Melangkah Harus Siap Terjatuh, Belajar Tersenyum Harus Siap Menangis, Semua Ada Resikonya

  • Share

Ingat, Allah memang menjanjikan yang terbaik untuk setiap hidup hambanya, tapi bukan berarti semuanya akan mudah begitu saja.

Ada bahagia yang perlu dibeli dengan kesabaran, ada kesuksesan yang perlu dibeli dengan kerja keras, dan ada pula senyum yang harus dibeli dengan tangis, karena tentu semuanya memiliki resiko tersendiri.

Sebab itulah mengapa disaat kamu menginginkan suatu hal yang besar, besarkan pula tekad dan nyalimu untuk mewujudkan semua itu dengan tanpa ragu.

Jangan Banyak Bermain Dengan Angan, Mulailah Bulatkan Tekad Untuk Mengambil Tindakan Pasti

Jangan banyak bermain dengan angan-angan saja, tapi mulailah bulatkan tekad lalu melangkah dengan pasti, karena impian besar dan kesuksesan akan nyata daam hidupmu jika kamu sendiri memastikannya nyata.

Baca Juga :   Suka Boleh, Berharap Boleh, Tapi Jangan Ketinggian Ya, Karena Jika Nggak Jodoh Move-On Nya Susah

Semua hal besar perlu dijemput dengan keberanian memualai dan melangkah, bukan hanya ditunggu dengan dalih menunggu moment yang tepat.

Karena sungguh setiap waktu adalah tepat untuk menjadikan hidup lebih baik, maka jika ada diantara kalian yang ingin sukses tapi masih menunggu moment terbaik, sungguh alasan demikian adalah alasan terbulsyit.

Percuma Kamu Memiliki Impian Besar, Jika Kamu Sendiri Tak Memiliki Tekad Untuk Mewujudkannya

Karena percuma saja kamu memiliki impian yang besar dalam hidupmu, jika kamu sendiri tak memiliki tekad untuk mewujudkannya nyata.

Percuma kamu memiliki rencana hidup yang luar biasa dimasa depan, jika semua itu hanya sebuah bunga indah dalam tidur (mimpi) sesaat.

Baca Juga :   Tentang Hizib Autad ‘Allahul Kafi’ Ciptaan Syekh Abdul Qadir Jailani

Percuma Kamu Memiliki Impian Hebat, Jika Hanya Takut yang Kamu Kedepankan

Iya percuma kamu memiliki impian hebat dalam hidupmu, jika hanya takut yang kamu kedepankan. Karena sungguh sampai kapanpun impian itu hanya akan menjadi mimpi semata, jika kamu tidak ada keberanian memulai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *