Cantik Adalah Fitrah Wanita, Tak Usah Menarik Perhatian Dengan Aurat Terbuka, Cukup Dengan Akhlaq Mulia

  • Share

Wanita itu indah karena memang sudah fitrahnya Allah menciptakannya dengan begitu indah, jadi tidak usah menarik perhatian dengan aurat terbuka, apalagi sampai menggadaikan kehormtan diri.

Tetapi cukup saja dengan akhlaq mulia, karena seindah apapun dirimu akan menjadi hina saat kau tak pandai menjaga apa-apa yang menjadikanmu indah dengan sikap dan perilaku yang baik.

Wanita Diciptakan Sebagai Makhluq Terindah Dunia, Jadi Jangan Lucuti Keindahanmu Dengan Ketidak Pandaianmu Dalam Berakhlaq

Ketahuilah bahwa dirimu wanita diciptakan oleh Allah sebagai makhluq terindah dunia, jadi tidak usah melucuti keindahanmu dengan ketidak pandaianmu dalam berakhlaq.

Dan jangan bangga hanya karena kamu menyandang makhluq terindah dunia, sebab tak ada gunanya semua itu jika kamu tak pandai mempertahankan keindahanmu dengan terus memelihara akhlaqmu, sebab bisa jadi kefitrahanmu yang tadinya cantik akan menjadi kehinaanmu karena tidak bisanya dirimu berperilaku yang baik.

Baca Juga :   Unggah Video Fakir Miskin, Hanan Attaki: Malulah Kita kepada Rasulullah

Tidak Usah Kamu Memakai Pakaian Yang Tak Pantas Hanya Untuk Menyengaja Agar Dilirik

Jadi, tidak usah kamu memakai pakaian yang tak pantas hanya untuk menyengaja agar dirimu dilirik oleh kaum lelaki, karena untuk apa kamu merasa bangga dengan hal demikian, jika perbuatan mereka pada akhirnya akan membuatmu hina sebagai seorang wanita.

Tidak tahukah dirimu pada pikiran liar lelaki saat ia melihat keindahan diri yang sengaja kamu tawarkan secara gratis didepan matanya, dan tidak merasa rugikah dirimu karena telah menyebabkan dirimu dan dirinya berdosa dihadapan Allah?

Tidak Usah Kamu Mengumbar Keindahanmu Hanya Untuk Menarik Simpati Dari Laki-Laki Yang Bukan Muhrim

Tidak usah kamu mengumbar-umbar keindahanmu hanya untuk menarik simpati dari laki-laki yang bukan muhrim, karena keindahan yang kamu miliki bukan untuk disuguhkan pada nafsu mereka, tetapi untuk kekasih halalmu kelak.

Baca Juga :   Baca Ini 3 Kali Sehari, Dosa Besar Diampuni, Rezeki Datang Tiba-tiba

Tidak Usah Kamu Melepas Malu Hanya Karena Takut Tak Ada Yang Memuji Keindahanmu

Tidak usah kamu melepas malu hanya karena takut tak ada yang memuji keindahanmu, karena untuk apa pujian-pujian itu jika hanya menjadikanmu lebih buruk dan hina.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *