Ingat, Jika Perpisahan Ini Akibat Dia yang Tidak Setia, Itu Artinya Kamu Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik Darinya

  • Share

Pandai-pandailah menyikapi perihal sakit hati karena di khianati, apalagi jika kamu ditinggal pergi tanpa ada kepastian yang jelas darinya.

Jangan sampai kamu berlama-lama galau tidak jelas, apalagi masih saja merasa seakan-akan dunia telah berakhir. Ingat, duniamu bukan hanya tentang cinta, masih banyak yang harus kamu urus dalam hidupmu agar kelak kamu lebih bahagia.

Diselingkuhi memang menyedihkan, tapi sungguh dia tidak pergi, hanya saja dia telah menemukan jalan untuk pulang, meski bukan hatimu lagi yang menjadi tujuannya.

Move On Lah, Jangan Terus Meratapi Kepergiannya. Dia Sudah Menemukan Cinta Lain, Kamu Tidak Boleh Menantinya

Sudahlah jangan selalu memandang kebelakang, tidak ada gunanya, masa lalu tidak akan pernah bisa diperbaiki, maka lepaskanlah ingatanmu tentangnya.

Baca Juga :   Nasihat Gus Baha Kepada Teroris: Nabi tak Menghendaki Umatnya Masuk Neraka

Move on lah, karena memang sudah seharusnya kamu sadar akan takdir Allah. Jangan terus kamu meratapi kepergiannya, karena dia sudah menemukan cinta lain, dan kamu tidak boleh menantinya.

Jangan Korbankan Waktumu Untuk Mengenangnya, Sungguh Dia Telah Memilih Pergi dan Kamu Harus Menerimanya

Bijaklah dalam berpikir, jangan korbankan waktu berharga dalam hidupmu untuk mengenanganya, sungguh dia telah memilih pergi dan kamu harus bisa menerimanya.

Yang menggerakkan hatinya adalah Allah, maka berpikirlah semua ini adalah rencana terbaik-Nya yang harus kamu terima dengan lapang dada.

Ingat, Jika Perpisahan Ini Akibat Dia yang Tidak Setia, Itu Artinya Kamu Pantas Mendapatkan yang Lebih Baik Darinya

Dan ingat, jika perpisahan ini akibat dia yang memang tidak setia, itu artinya kamu pantas mendapatkan yang yang lebih baik darinya, maka lepaskanlah segera ingatanmu tentangnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *