Jangan Berkecil Hati Atas Jalan Hidup yang Cukup Menyiksa Batin, Karena Allah Punya Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

  • Share

Percayalah wahai hati yang kini tengah Allah uji, Allah punya tujuan baik dari jalanmu yang tak mudah saat ini, maka berhusnuddzan saja kepada-Nya tiada henti

Jangan beri celah hatimu untuk pesimis, jangan biarkan hatimu lemah oleh keadaan, dan jangan biarkan pikiranmu mengarah pada yang buruk-buruk, karena sungguh telah Allah rencanakan kebaikan untukmu.

Jangan Berkecil Hati Atas Jalan Hidup yang Cukup Menyiksa Batin, Karena Allah Punya Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

Intinya sesulit apapun jalan hidup yang kamu tempuh sekarang tidak perlu kamu sesali dan gerutui, terimalah dengan penuh rasa yakin bahwa bersama Allah kamu akan selalu baik-baik saja.

Jangan berkecil hati meski benar jalan yang kamu lalui cukup menyiksa batin, karena Allah punya sesuatu yang indah untukmu diakhir nanti.

Baca Juga :   Kakek Penjual Abu Ini Tetap Berpuasa Meski Sahur dan Buka Hanya Air Putih

Kembalilah Berjuang, Jangan Takutkan Apapun, Cukup Kamu Yakini Saja Bersama Kesulitan Akan Ada Kemudahan

Maka kembalilah kamu berjuang, kembalilah bersemangat melanjutkan perjuangan yang sempat terhenti karena jalan yang tak mudah, cukup kamu yakini saja bahwa bersama kesulitan itu akan ada kemudahan yang nyata.

Jangan Khawatirkan Apapun, Karena Kamu Tidak Pernah Sendirian, Ada Allah Bersamamu

Semakin Allah uji kamu dengan kesulitan yang sebelumnya tak pernah dibayangkan, maka semakin yakinlah kamu pada kebesaran Allah, karena semakin kamu yakin maka akan semakin besar pertolongan Allah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *