Jangan Pura-Pura Nggak Denger Ketika Allah Melarang Pacaran, Giliran Disakitin Malah Nyalahin Takdir Allah

Dalam urusan cinta mencintai Allah takkan pernah salah dalam memautkan hati seorang hambanya, karena Allah adalah Dzat sang pemberi cinta. Lantas bagaimana jika ada seseorang yang mengeluh dengan menyalahkan takdir Allah karena telah salah mencinta?.

Iya, hal ini memang kerap terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, ada yang mencinta sampai lalui waktu yang lama tapi akhirnya ditinggal pergi, padahal niat hati sudah setia. Sayangnya, kita setia pada orang yang salah dan dengan cara yang salah pula.

Masak sih??? Iya, sebab itulah mengapa pacaran itu dilarang oleh Allah, karena sebenarnya Allah mau melindungi kita dari rasa sakit sebab hubungan yang masih belum jelas. Allah menyayangi kita, jadi jangan tergesa-gesalah dalam mencintai ciptaan-Nya agar kita tak serta merta menyalahkan takdir Allah ketika sedang ringkih.

Baca Juga :   Kisah Cheng, Masuk Islam usai Lihat Malaikat Angkat Masjid saat Tsunami Aceh

Bersabarlah, karena Allah akan memautkan hatimu kepada seseorang yang memang pantas untukmu. Tugas kita hanya selalu ikhtiar kepada-Nya dan menjaga diri dengan baik dan bijak, agar jodoh yang dipersembahkan juga sesuai harapan.

Jangan Pura-Pura Nggak Denger Ketika Allah Melarang Pacaran, Giliran Disakitin Malah Nyalahin Takdir Allah

Jangan sampai kita melanggar larangan Allah dalam menempuhnya dengan jalur pacaran, karena jodoh yang baik itu tidak datang dengan jalur pacaran. Tetapi ia yang berani mendatangi kedua orang tuamu untuk meminta izin agar tanggung jawab orang tuamu bisa diambil alih dalam sebuah ikatan pernikahan.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *