Jauhi Segala yang Allah Larang, dan Lakukan Apa yang Sudah Allah Perintahkan, Maka Hidupmu Akan Selalu Terlimpahi Kebaikan

  • Share

Kamu mengkhawatirkan apa di dunia ini? bukankah Allah sudah menjamin setiap kebutuhanmu? lantas tenang dan pasrah saja dalam taat.

Dan kenapa harus taa? karena siapapun yang taat akan rambu-rambu yang sudah Allah tetapkan, maka pasti akan selamat dunia akhirat.

Karenanya, taat saja kepada Allah, karena tugasmu sebagai seorang hamba memang hanya taat, selebihnya biarkan Allah yang menentukan skenraio hidupmu.

Jauhi Segala yang Allah Larang, dan Lakukan Apa yang Sudah Allah Perintahkan, Maka Hidupmu Akan Selalu Terlimpahi Kebaikan

Jauhilah segala yang sudah Allah larang, dan lakukanlah dengan baik apa yang memang sudah Allah perintahkan, maka pasti hidupmu akan selalu terlimpahi oleh kebaikan.

Baca Juga :   Pertama Kalinya, Arab Saudi Merilis Foto Close-up Hajar Aswad dengan Resolusi Tinggi

Tapi tentu melakukannya pun tidak semudah yang diucapkan, apalagi kita sebagai manusia dikaruniai oleh nafsu baik dan nafsu buruk, tentu keduanya akan senantiasa bergantian menyapa hati.

Terima Dengan Ikhlas Apa yang Sudah Allah Tetapkan Dengan Tanpa Tapi

Lalu bagaimana dengan takdir yang sudah Allah tetapkan? terima ia dengan penuh ikhlas, terima ia dengan tanpa tapi, karena pasti bila kamu ikhlas ridho Allah akan selalu menyandingmu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *