Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 2020 yang Menyentuh Hati

  • Share

Sebentar lagi umat Islam akan menyambut bulan suci Ramadhan. Selain dengan perasaan suka cita, merayakan ini juga bisa dilakukan dengan ucapan Ramadhan.
Kementerian Agama sendiri telah mempersiapkan jadwal puasa 2020, meski kepastian Puasa Ramadhan masih menunggu Sidang Isbat Kamis besok.

Adapun, puasa tahun 2020 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, saat ini dunia tengah menghadapi pandemi COVID-19 atau virus corona.

Untuk itu, tidak ada salahnya tetap menyebar kebahagiaan dengan kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati serta ucapan maaf jelang Ramadhan kan?

Ucapan Menyambut Ramadhan:

1. Marhaban ya Ramadhan. Semoga di bulan suci ini kita diberikan petunjuk-Nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baca Juga :   Sidratul Muntaha dan Imaji Manusia Tentang Surga

2. Tak lama lagi kita akan berjumpa wahai bulan suci. Siapkan hati untuk mendekatkan diri. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

3. Bila ada langkah membekas, ada kata merangkai dusta, dan tingkah menoreh luka, sudinya melapangkan hati untuk menerima ucapan menyambut Ramadhan kami. Mohon maaf lahir batin.

4. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadhan yang suci datang, saya mohon maaf lahir dan batin bila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja.

5. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari saling bersuka cita dan perbanyak ibadah. Marhaban ya Ramadhan, sambut bulan suci dengan penuh kebahagiaan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *