Langit Selau Nampak Cantik Dengan Bintangnya, Sedangkan Seorang Muslimah Akan Selalu Nampak Cantik Dengan Hijabnya

  • Share

Wanita cantik memang banyak diluaran sana, tetapi muslimah yang cantik dan kecantikannya nampak anggun meski tak terlihat hanya ada pada diri muslimah yang pandai dalam mennyembunyikan kecantikannya.

Siapakah muslimah tercantik itu?, yaitu seorang muslimah yang dengan bangganya menutupi semua terindah tubuhnya, wanita yang tak sedikitpun getir untuk khawatir akan penilaian orang lain terhadapnya.

Sikap malu yang ia miliki selalu menjadi pengendali untuk terus menyembunyikan kecantikan yang ada disekujur tubuhnya. Tak pernah sedikitpun ia meragu dalam melangkah, karena ia tahu ketika ia berusaha untuk selalu menjaga kecantikan yang Allah titipkan padanya, maka Allah akan senantiasa menjaga hidupnya.

Ia selalu menyadari, bahwa wanita cantik itu bukan ia yang kecantikannya bisa diperlihatkan untuk semua orang. Bukan ia yang selalu dipuji karena kesempurnaannya yang terlihat, tetapi ia yang selalu bisa menutupi keindahannya, sampai pada akhirnya orang lain tahu bahwa cantik yang dimilikinya adalah cantik yang hakiki.

Baca Juga :   10 Keuntungan bagi Wanita yang Mengenakan Jilbab

Karena Cantik Itu Ketika Membuat Orang Lain Menghormati Kecantikanmu

Karena memang kata cantik itu tidak hanya bisa diukur oleh betapa sempurnanya mata memandang. Sebab cantik yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu membuat orang lain menghormati kecantikan yang kita miliki. Dan hal itu tercipta jika kita mampu terus menerus menjaga kecantikan ynag kita miliki dengan terbiasa kita menjaga kehormatan diri.

Karena Cantik Itu Ketika Orang Lain Malu Dengan Kecantikanmu

Karena predikat cantik itu tidak hanya terbukti ketika orang-orang selalu memuji keindahan yang kita miliki, dan bukan karena harta yang menghiasi kecantikan tubuh.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *