Masa-masa Perjuangan Itu Memang Berat, Maka Pastikan Kuota Sabar dan Ikhlasmu Selalu Mencukupi

  • Share

Ingat, masa-masa perjuangan itu memang sangatlah berat, kadang kita harus mengenyam pahitnya hal buruk yang paling diakutkan, kaadang kita harus merasakan dulu sulitnya jalan menuju apa yang memang telah kita tuju.

Tetapi apapun itu, sulit, berat, sukar, menyiksa, dan menyakitkan sekalipun harus kita jalani dengan sabar dan ikhlas. Sebab itulah untukmu yang kini tengah berjuang, pastikan kuota bersabar dan ikhlasmu selalu mencukupi hati.

Masa-masa Perjuangan Itu Memang Penuh Rintangan, Maka Pastika Kamu Selalu Tahu Caranya Yakin Kepada Allah

Maka jangan mengeluh hanya karena jalanmu tidaklah mudah, karena masa-masa perjuangan itu memang penuh rintangan, masa-masa perjuangan itu memang penuh ujian.

Mengapa? Karena yang kamu inginkan kebaikan, kesuksesan, kebahagiaan, dan bahkan keindahan luar biasa dalam hidup, maka pastikan kamu selalu tahu caranya yakin kepada Allah tatkala kamu serasa ingin menyerah.

Baca Juga :   Belilah Dagangannya, Karena Sebenarnya Mereka Hanya Menjaga Diri dari Meminta-minta

Allah yang Menuliskan Jalan Terbaik Untukmu, Maka Meski Sulit dan Berat Mampukanlah Dirimu Untuk Bertahan

Selalu ingatlah bahwa Allah yang menuliskan jalan terbaik untukmu, maka meski benar jalan yang kamu lalui sulit dan berat, mampukanlah dirimu untuk bertahan.

Jangan menyerah, percayalah rintangan atas jalan yang kamu lalui hanya sementara, dan nanti Allah akan menempatkanmu pada hal indah yang mungkin tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Allah Telah Siapkan Akhir yang Indah Untuk Perjuanganmu, Maka Meski Berat Mampukan Hatimu Untuk Tak Pernah Menyerah

Sungguh Allah telah siapkan akhir yang indah untuk perjuangamu, Allah telah siapkan tempat yang layak untukmu nanti, maka meski iya sangatlah berat mampukan hatimu untuk tidak pernah menyerah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *