Nikah 2 Hari Habis Kecelakaan, Pengantin Pria Membuat Mempelai Wanita Tidak Berhenti Nangis

  • Share

Sebuah video yang menunjukkan acara pernikahan sepasang pengantin trending di sosial media dan mengundang perhatian khalayak.

Dalam video yang tersebar di sosial media Tiktok, diceritakan jika si mempelai pria alami kecelakaan 2 hari saat sebelum hari pernikahannya. Cerita ini dikatakan dengan seorang pria yang menajdi MC pada acara pernikahan itu.

Dengan kondisi muka penuh cedera, dan alami tulang patah, pria itu masih tetap tiba dan jalani ikrar nikah dengan wanita idola hatinya.

“Ini hari MC pada acara yang super mengiris hati, H-2 pernikahan pengantin pria kecelakaan, dan sekarang ini keadaannya patah kaki pada bagian dengkul dan tulang kering rengat,” catat account itu.

Keadaan si pengantin pria yang barusan alami kecelakaan membuat mempelai wanita tidak dapat meredam tangis.

Baca Juga :   Jenazah Sahabat Rasulullah Jadi Rebutan 70 Ribu Malaikat, Apa Amalannya?

Kelihatan si pengantin wanita berulang-kali mengusap air matanya yang tidak tertahan kembali. Seorang terlihat tiba merapat dan memberinya tisu pada pengantin wanita yang menetaskan air mata.

“Derai air mata tidak henti, mengagumkan Allah kuatkan pengantin wanita ini. Seringkali air mata mempelai wanita selalu turun membasahi,” catat account itu kembali.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *