Percayalah, Apa yang Datang Nanti Akan Lebih Baik Daripada Apa yang Pergi

  • Share

Tidak ada yang akan baik-baik saja bila sesuatu yang bergarga dalam hidupnya tiba-tiba harus pergi meninggalkannya, atau tiba-tiba hilang dari genggamannya, karena mau tidak mau kesedihan akan tetap menyanding.

Namun kamu hrus tetap yakin dalam sedihmu, bahwa apa yang datang nanti akan lebih baik daripada apa yang sudah pergi darimu.

Allah maha baik, Dia tidak akan pernah membuatmu merasa kecewa atas apa yang sudah dipersiapkan-Nya nanti, maka tetaplah positif thinking atas apa yang masih Allah ciptakan tidak baik untuk saat ini.

Tidak Usah Ragu Meyakini Takdir Allah, Berusahalah Untuk Ikhlas Akan Semua yang Terjadi

Sekali lagi, tenangkan hatimu dengan terus percaya Allah maha baik dalam mengatur rencana, maka tidak mungkin kisah tidak menyenangkan yang terjadi terus menyanding.

Baca Juga :   Teruslah Bersabar Tidak Ada Cinta Yang Datang Terlambat Karena Allah Mempertemukan Di Waktu Yang Tepat

Tidak usah ragu meyakini takdir Allah, intinya begitulah dalam melihat apa yang kini tengah Allah datangkan kepadamu, maka berusahalah untuk ikhlas akan semua yang terjadi.

Kamu Harus Mampu Bersabar, Yakinlah Hadiah Dari Allah Nanti Akan Lebih Besar

Jadi kamu harus mampu bersabar ya, kamu harus mampu tenang dan mengalah pada keadaan, yakinlah hadiah dari Allah nanti akan lebih besar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *