Suka Boleh, Berharap Boleh, Tapi Jangan Ketinggian Ya, Karena Jika Nggak Jodoh Move-On Nya Susah

  • Share

Tidak ada larangan untukmu menyukai dia yang menurutmu baik, karena suka itu boleh-boleh saja, berharap baik atas dirinya pun boleh kok, tapi jangan ketinggian ya…

Mengapa? karena jika nggak jodoh move-on nya pun susah, apalagi jika kamu menempatkannya terlalu dalam di hati, maka pasti tatkala tidak menjadi satu dalam ikatan yang pasti rasa sakitnya pun akan selalu mengeruk kedamaian.

Tetap Kondisikan Hatimu Dengan Rasa Suka yang Wajar, Tidak Usah Terlalu Terobsesi

Oleh karenanya, bila benar kamu merasa suka maka tetaplah kondisikan hatimu dengan rasa suka yang wajar, tidak usah terlalu terobsesi untuk memilikinya cepat-cepat.

Libatkan Allah dalam menyukainya, insyaallah jika memang rasa sukamu baik, dan dia yang kamu sukai pantas untukmu, maka Allah pun akan memberimu izin untuk menjadi satu.

Baca Juga :   Mengapa Para Sahabat Nabi dan Tabiin Tak Memiliki Karomah?

Berharap Menjadi Milik Karena Peribadinya yang Baik Sah-sah Saja, Tapi Tetap Saja Berharapmu Pada Allah Harus Lebih Besar

Tapi memang siapa sih yang tidak bergetar hatinya saat melihat sosok baik mendekat, ditambah lagi akhlaq dan perilakunya sudah nampak baik, maka pasti rasa untuk bersamanya akan terbesit dalam hati.

Dan bila itu kamu, maka hal demikian adalah sah-sah saja, tapi tetap saja berharapmu jangan pernah kelewatan, tetap jadikan Allah tempatmu benar-benar mengharapkannya.

Jangan Dulu Membayangkan yang Indah-indah Saja, Cukup Pastikan Doa Terbaikmu Kepada Allah Terpanjatkan

Jangan dulu gegabah membayangkan yang indah-indah saja, jangan dulu membayangkan yang bahagia-bahagia saja, cukup pastikan doa terbaikmu kepada Allah terpanjatkan tiada henti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *