Teruslah Bersabar Tidak Ada Cinta Yang Datang Terlambat Karena Allah Mempertemukan Di Waktu Yang Tepat

  • Share
Cinta memang anugerah yang di takdirkan antara manusia karena dengan cinta kita semua bisa tenang dan nyaman, dan cinta pun kita tidak tahu akan kemana arah yang akan cinta, karena apapun yang kita senangi maka akan timbulnya rasa cinta yang tak terkalahkan.
Begitupula akan cinta ke seorang kita tidak tahu akan cinta kita siapa namum yang perlu kita tahu yang pasti akan tiap manusia akan memiliki cinta nya masing masing, tidak tahu kapan yang pasti Allah sudah merencanakan semua itu buat kamu…
Cinta ilah akan kebaikan maka kamu akan mendapatkan seseorang dengan kebaikan pula, jika masih belom ketemu maka tunggulah di waktu yang tepat, yang penting tetaplah bersabar dalam segala hal.
Jangan Lelah Dengan Keadaan Kamu Harus Kuat Dan Penuh Semangat Karena Yang Terbaik Selalu Ada Padamu
Maka dari itu kamu jangan pernah merasa lemah dengan keadaan yang terus memaksamu untuk selalu kuat, tapi kamu jangan patah semangat, karena kita yakin bahwa Allah Akan selalu kasih yang terbaik buat kamu.
Oleh karena itu jangan pernah merasa tidak mampu atas situasi yang kamu alami, dan jangan pula kamu terus memaksa dalam keadaan yang tidak kamu sanggup, tapi kamu harus berjuang di mana kamu akan bisa dan yakin kamu pasti bisa, ingat Allah Selalu bersama mu.
Jadikan Dia Sebagai Bagian Dari Doa-Mu yang selalu Kamu Aminkan Dalam Setiap Doa-Mu
Tidak akan lupa kamu dengan dia, dan kamu menginginkan dia Maka kamu harus jadikan dia bagian dari doa yang selalu kamu semogakan, dan berharap Allah Segera pertemukan dalam ikatan pernikahan.
Menginginkan akan hal yang kamu inpikan maka tidak pernah luput dari doa kamu, setiap apa pun yang kamu lakukan maka akan sangat indah jika kamu melalui dengan kebaikan dan selalu berdoa atas segala yang kamu inginkan.
Cinta-Mu Dan Cinta-Kita Jangan Sampai Di redupkan Oleh Fananya Dunia.
Cintailah akan dirinya dengan penuh kasih sayang jangan cinta hanya untuk dunia sehingga lupa akan sebernya siapa yang membuat kita cinta sebenarnya, oleh karena itu cintailah dengan penuh mencintai dan penuh kasih sayang yang penuh tampa di redupkan oleh fananya dunia ini.
Sumber : kutaraja.com
Baca Juga :   Istri Harus Tau, Ternyata Nafkah dan Uang Belanja itu Berbeda, Cepat Beri Tahu Suami Anda
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *