Ustaz Das’ad Latif: di Rumah Saja dan Jaga Sholat, Rejeki Allah yang Atur

  • Share

Ustaz Das’ad Latif kembali berpesan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja untuk memutus penyebaran virus corona atau COVID-19. Tak lupa dia berpesan kepada umat Islam untuk menjaga sholat dan berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus corona ini segera berakhir.

Soal rejeki, Ustaz Das’ad Latif meyakinkan bahwa Allah SWT memiliki cara untuk mendatangkannya. “#dirumahsaja….#jagasolat…kalau Anda YAKIN rejeki Allah yang atur, maka Alllah punya cara untuk mendatangkannya,” tulis Ustaz Das’ad Latif dalam pesan tertulis kepada Tim Hikmah detikcom, Selasa 31 Maret 2020.

Melalui pesan tertulisnya, ustaz asal Makassar, Sulawesi Selatan itu juga menyertakan video ceramahnya pada Juli 2019 di Yogyakarta. Dalam ceramahnya dia mengingatkan umat Islam bahwa untuk mengejar dunia harus mendekat kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Semasa di Dunia Disiksa, Kucing Memburu Perempuan Ini di Neraka

Sudah menjadi kelaziman bahwa tujuan manusia bekerja, menuntut ilmu hingga meraih gelar sarjana hingga doktor adalah dapat penghidupan yang layak dan mapan. Tujuan semua itu adalah untuk mencari kebutuhan di dunia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *