Pahamilah Bahwa Pasanganmu Tak Sempurna, dan Kamupun Demikian. Maka Saling Menerimalah Satu Sama Lain

  • Share

Seperti apapun pasanganmu tetap harus kamu syukuri, terlebih jika nampak kekurangannya di matamu, jangan sampai kamu membencinya atau bahkan merasa jenuh hanya karena tahu bahwa dia memiliki kekurangan.

Pahamilah, tidak ada yang sempurna di dunia ini, karena kesempurnaan hanya milik Allah. Maka, tatkala kamu mengetahui kekurangan pasanganmu, ingatlah pula kekurangan yang ada dalam dirimu sendiri.

Lantas ketika mengetahui kekurangan satu sama lain, jangan gegabah berkata “kita pisah” atau mencari yang lebih baik, tetapi saling menerimalah satu sama lain.

Tidak Usah Saling Menyalahkan, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Apapun Itu Akan Indah Jika Disyukuri Dengan Bijaksana

Tidak usah saling menyalahkan ketika terjadi sebuah masalah, cukup kamu tahu saja bahwa apapun itu akan indah jika disyukuri dengan bijaksana.

Baca Juga :   Banyak Orang Masuk Islam Selama Pandemi Covid-19

Artinya, jangan keburu mengeluh dan berkata aku lelah, masalah apapun yang datang dari pasangan adalah ujian, dimana kamu harus mampu menghadapinya dengan kesabaran.

Ketika Ada Masalah, Pecahkan Berdua Dengan Rasa Sabar dan Saling Menguatkan, Karena Begitulah Seharusnya Hidup Bersama

Iya, ketika ada masalah gemarilah saling terbuka dan mencari solusi bersama, pecahkan berdua dengan rasa sabar dan saling menguatkan, karena memang begitulah seharusnya hidup bersama.

Tidak Peduli Siapa yang Salah, Keduanya Harus Saling Evaluasi Diri Lalu Membuka Hati Untuk Memaafkan

Dan tidak peduli siapa yang salah diantara kamu dan pasanganmu, tetap saja saling evaluasi diri lalu membuka hati untuk memaafkan itu harus mampu kamu lakukan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *