Istri Cantik Itu Biasa, Tapi Istri Yang Mampu Menghargai Suami Dan Mendukung Tanpa Putus Asa itu Langka

  • Share

Mempunyai istri cantik mungkin sudah biasa, tapi istri yang mampu menghargai suami dan mendukungnya tanpa putus asa itu masih begitu langka. Karena wanita jika sudah menikah banyak yang mengingkari janjinya untuk saling setia.

Buktinya tak sedikit para wanita ketika sudah menikah mengeluhkan suaminya karena belum juga mendapatkan pekerjaan yang mapan, merasa jenuh karena suaminya tak bisa memenuhi apa yang ia inginkan.

Ingatlah, janji setiamu sebelum menikah. Setia itu bukan hanya tentang kamu berusaha tidak berselingkuh dengan laki-laki lain, tapi setia itu adalah ketika kamu mampu saling menghargai, saling mendukung dan saling melindungi.

Carilah Istri Yang Bisa Memoles Hati Dengan Iman, Bukan Istri Yang Hanya Pintar Memoles Muka Dengan Make Up

Untuk apa tergoda mata kepada seorang wanita yang hanya pandai memainkan kuas bedak dimuka, dan hanya pandai mengaplikasikan warna-warni eyes shidow, dan lihai menggunakan lipstiks indah dibibir, jika tak mampu memoles hati dengan taat kepada Allah.

Baca Juga :   Meski Begitu Cantik, Wanita Ini Ditinggalkan Suami Demi Pelakor Setelah Melahirkan

Tampilan wajah yang hanya dipoles oleh alat make up sesaat memang nampak menyenangkan dipandang, tapi lebih menyenangkannya lagi ketika polesan yang ia pakai adalah teduhnya iman.

Maka dari itu, carilah seorang istri yang bisa memoles hatinya dengan iman, bukan yang hanya pintar memoles mukanya dengan berbagai merek make up terkenal.

Carilah Istri Yang Bisa Mengatur Hartamu Tetap Dijalan Allah, Bukan Istri Yang Hanya Bisa Mengoleksi Barang-Barang Mahal

Wanita pada hakikatnnya suka akan keindahan, karena wanita memang tercipta indah. Semua yang menempel pada dirinya akan selalu terlihat indah, jika kita mampu menjaganya dengan baik.

Wanita juga dijuluki ibu rumah tangga, karena ia bertanggung jawab penuh dengan semua orang-orang yang ada dirumah setelah menjadi seorang istri. Ntah itu merawat suami, menjaga anak-anaknya, dan menjaga harta yang dihasilkan suami.

Baca Juga :   Doa Nabi Yusuf Untuk yang Ingin Disayang dan Dicintai

Maka pintar-pintarlah bagi seorang wanita menjaga itu semua, terutama harta suami, jangan sampai bersifat boros dijalan yang dibenci Allah.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *