Kalau Sudah Punya Istri Jangan Berlagak Seperti Masih Bujang, Hargailah Istrimu

  • Share

Kalau sudah beristeri janganlah kamu kaum laki-laki berlagak seperti dirimu masih bujangan atau single macam abang ini. Tolonglah sadar diri.

Mata itu jangan nakal lagi, Sifat itu harus atau mencoba lebih dewasa sikit, jagalah hati dan perasaan isterimu atau pasanganmu.

Jangan biarkan perasaan cemburu menguasai diri istrimu yang sibuk mengurus anak seorang diri sementara dirimu duduk santai berpindah­-pindah warung kopi.

Kenal kawan­kawan isterimu. Bukan karena memiliki maksud lain namun agar tidak terjadi prasangka buruk di belakang hari.

Sebagai seorang suami, tunangan atau kekasih kamu lebih kenal perempuan yang dengan baik. Apa yang kamu sangsikan dari diriku ini atau apa yang kamu ragukan dari diri ini.

Baca Juga :   Kisah Jenazah Ditunggui Ular di Liang Lahat Ternyata Ini Sebabnya

Apakah aku sangat kekurangan di matamu. Atau kamu sebenarnya yang ingin. Zaman sekarang ini semua hal bisa saja terjadi. Terlebih diriku tidak selalu bersama dirimu.

Kamu sebagai seorang lelaki. Harus tahu batas­-batas berteman dengan wanita lain. Jangan pernah kamu menerima pertemanan dan berbincang dengan wanita lain di sosial media (FB, BBM, Line, dll) yang ada teman­-teman istrimu di sana.

Karena istri kamu bisa menjadi malu. Bukankah begitu juga tuntutan yang kamu ajukan untuk istrimu, begitu juga yang berlaku untuk kamu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *